MGK Bursa Otomotif & Komunitas Kedua Digelar 19 Desember 2015

Rabu, 09/12/2015 03:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mal MGK Kemayoran kembali menyelenggarakan kegiatan Bursa Otomotif & Komunitas 2015 (BOK-2) yang berketepatan dengan ulang tahun Mal MGK Kemayoran ke-10, pada hari Sabtu, 19 Desember 2015 dari jam 10.00 hingga 17.00 WIB.

Event akbar ini sedianya dihadiri oleh puluhan komunitas, ribuan orang baik dari kalangan otomotif dan masyarakat umum.

Ragam acara yang digelar antara lain Syukuran HUT MGK ke-10, Bazaar Aksesoris dan Sparepart Otomotif, Bazaar Kuliner dan Pakaian, Gathering Komunitas, Booth Komunitas, Coaching Clinic Radio Komunikasi oleh RAPI, Fun Community Car Display Contest, Lomba Hotwheels, Games Berhadiah, Doorprize, Band Performance dan masih banyak lagi.

Tidak hanya untuk anggota komunitas, berbagai acara menarik disiapkan untuk kaum ibu dan anak. Ada Beauty Talk Show for Ladies, dan Lomba Mewarnai & Menggambar Bersama Majalah BOBO berhadiah total 9 unit Sepeda VIVA Cycle dan Piala. Masyarakat umum dapat mengikutinya dengan menghubungi panitia di 081319279647 (telpon/whatsapp).

Mall MGK Kemayoran juga mengajak para mitra produsen dan tenant-nya untuk meramaikan bazaar otomotif dengan berbagai diskon dan promo menarik. Event yang didukung oleh GT Radial, NO Doubt Smart Control, VIVA CYCLE, ICEBERG Window Films, Pro-Q DENSO, DHT Spesialis Kanvas Rem, TDC Variasi Mobil, Majalah BOBO, LANGKAH Traveller Outlet, Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI), Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O)­­­­ Banten dan TRIWIKRAMA Organizer.

mobilinanews dipilih menjadi salah satu media partner dalam kegiatan ini.

Komunitas Otomotif : Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Club Ayla Indonesia (CAI), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Corona Absolute Members (CORABERS), Picanto Club Indonesia (PCI), Ertiga Owners Community (EOC), Indonesia APV Club (IAC), Toyota Corona Indonesia (TCI), Avanza Owners Indonesia (AVOID), Komunitas Livina Kaskus (KliK), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Mitsubishi Grandis Community (MGC), Jadebotabek Feroza Club Indonesia (JAFECI), Komunitas Mitsubishi Kuda (KMK), Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Mazda Retro Classic (MRC) dan masih banyak lagi.

Agar semakin meriah, Panitia Penyelenggara masih menerima pendaftaran Komunitas Mobil dan Produsen/Toko Otomotif yang ingin ikut serta di acara otomotif terbesar akhir tahun ini. Silahkan menghubungi 081210507727 (Telpon/Whatsapp) untuk info lebih lanjut.

Yuk hadiri MGK BURSA OTOMOTIF & KOMUNITAS 2015 (BOK-2) ini, ajak keluarga, pasangan, teman, tetangga dan lain-lain, karena event ini GRATIS tidak ada tiket masuk. Hanya di Mal MGK Kemayoran, Superblok Mega Kemayoran Jl. Angkasa Kav.B-6 Kota Baru, Bandar Kemayoran, Jakarta Pusat.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo