Andalkan Mazda MR, Duet Anak - Bapak dari Bandung Ini Siap Unjuk Gigi di Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa

Jum'at, 18/02/2022 02:28 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Duet Zinedine Doohan dan Edwyn Tedja meruapakan pereli muda - navigator senior asal kota Bandung, Jawa Barat.

Namun pada event Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa yang akan dihelat di sirkuit Tambakrejo, Yogyakarta, 19-20 Februari 2022 esok mereka memperkuat tim tuan rumah.

"Team Protectsport DIY Racing4, ini nama Entrant Team yang akan kami usung di event Sprint Rally gelaran STIE Mitra Indonesia Racing Team dengan promotor mbah Gambir Dirga," ungkap Edwyn Tedja kepada mobilinanews.

Edwyn tak lain adalah ayahanda dari driver Zinedine Doohan, 22 tahun. Mereka akan turun di kelas R1 (sampai dengan 1600cc) dengan andalkan Mazda UC1400 (MR).

Kolaborasi bapak anak ini bukan kali pertama turun di ajang sprint rally tentu saja.

Terakhir Doohan naik podium di Sprint Rally Meikarta 2020, dengan dinavigatori sang ayah yang juga seorang jurnalis itu. Namun 2021, duet maut ini absen.

"Trek Sprint Rally Yogyakarta 2022 Istimewa bagus. Apalagi Pak Gambir Dirga juga sudah memodifikasi dan memperpanjang treknya. Insha Allah bisa podium," optimisme Doohan yang sudah beranjak dewasa.

Doohan yang tengah menyelesaikan Skripsi Fikom Universitas Padjajaran Bandung kini sudah berada di Jogja bersama sang navigator.

Yuk kita tunggu kiprahnya ya gaess. (wan)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan