Om Prass (Ketua DPRD DKI), Melepas Touring Ride and Support Banteng Motorsport Ke Pagar Alam

Rabu, 23/02/2022 11:28 WIB

mobilinanews (Tangsel) - Rombongan peserta touring Banteng Motorsport/" style="text-decoration:none;color:red;">Ride and Support Banteng Motorsport ke Pagar Alam, Sumatra Selatan dilepas Ketua DPRD DKI Jakarta H. Prasetyo Edi Marsudi SH di Hanggar Banteng Motorsport, BSD, Tangsel, Rabu (23/2/2022) pagi.

Pada pelepasan touring Banteng Motorsport yang akan berlangsung pada 23 - 26 Februari 2022 menuju Pagar Alam, Sumatra Selatan, Om Pras - panggilan akrab Prasetyo Edi Marsudi -  merupakan founder Banteng Motorsport didampingi bro Anondo Eko (Ketua IMI DKI Jakarta) dan Dodi Irawan (Sekum).

Om Prass memberi arahan

Om Prass memberi arahan agar rekan-rekan mematuhi rambu-rambu lalu-lintas dan menjaga keselamatan rombongan dengan tidak mengganggu pengguna jalan lain.

Tertib lalu-lintas dan hati-hati di jalan

"Tetap tertib di jalan raya, tidak mengganggu pengguna jalan lain dan jaga keselamatan. Dan titip salam buat bro Alpian Maskoni yang baru terpilih sebagai Ketua IMI Sumatra Selatan," ujar om Prass.

Semangat kebersamaan tim Banteng Riders

Ada 9 riders Banteng Motorsport yakni Hestu Wiseno, Hendra Jaya Sukmana, Jhoniawan, Unggul Sadyogo Prakoso, Muhamad Husni, Teddy Sidharta, Dino Sahtari, Hardy Sitorus dan Hanny Dedy Putranto.

Sharing dengan om Prass jelang dilepas

Sedangkan Kusnianto, Azly Syahri dan Muhamad Nur Ading menjadi supporting dengan mobil Toyota Aphard.

Dari kiri Hardy Sitorus, Toni, BZ, Hendra dan Dino. Di kapal ferry Merak ke Bakauheni

"Ini sekaligus kunjungan tim Banteng Riders mewakili anggota IMI DKI bersilaturahmi dan mensupport terpilihnya Walikota Pagar Alam bro Alpian Maskoni sebagai Ketua IMI Sumsel yang baru," ungkap Jhoniawan salah satu inisiator dan peserta touring kepada mobilinanews.

Dari Hanggar Banteng Motorsport go to Merak, Banten

9 riders utusan ini membawa spirit of motorsport ke Sumsel serta tanda dukungan dari Om Pras selaku senior Banteng Motorsport dan Badan Pembina IMI Pusat.

Routenya lewat kota apa aja?

"Hanggar Banteng Motorsport rute ke Merak lalu menyeberang ke Bakauheni - Kalianda - Pepanggar - Rarahan Bandar Lampung - Kota Agung - Banjar Negri - Tanjung Baringin - Krui untuk menginap 1 malam hotel deket pantai. Lalu esoknya Kamis, 24 Februari menuju Pagar Alam rute Way Batang - Mana - Lubuk Tapi - Tanjung Sakti - Pagar Alam," terang Kenchol, panggilan akrab Jhoniawan.

Jhoniawan yang juga hobi offroad

Kegiatan selama di Pagar Alam, selain akan makan malam bersama Walikota Alpian yang juga doyan touring motor, esoknya kunjungan ke kebun teh dan kopi di Pagar Alam. Sebelum kembali ke Jakarta.

We are coming Pagar Alam

Bertindak sebagai road captain adalah bro Hendra Jaya Sukmana yang juga Direktur OJK dan sweeper BZ (Zidoer). Sedangkan motor yang digunakan touring kali ini sebagian besar Yamaha NMax. (bs)
 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik