Ini Model Toyota Yang Mendapat Benefit Gratis Jasa dan Spare Parts di Auto2000

Selasa, 01/03/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata belum semua model mobil baru Toyota mendapatkan manfaat dari Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts hingga Servis Berkala ke-6.

Daftar mobil yang telah mendapatkan adalah New C-HR yang dibeli sejak Januari 2021, All New Raize, New Hilux yang dibeli sejak September 2021, New Camry yang dibeli sejak November 2021, All New Avanza, All New Veloz, All New GR Yaris, All New Land Cruiser 300, All New Fortuner 2.8, New Corolla Altis, dan All New Voxy.

Termasuk Alphard, Vellfire, Rush, dan Fortuner tahun produksi (VIN) 2022.  

Pembelian saat ini pada seluruh model di atas secara otomatis masuk ke dalam program.

Pembelian model sebelumnya atau yang tidak tercantum dalam daftar, belum dapat menikmati benefit dari program spesial ini.

Daftar komponen mobil yang mendapatkan penggantian secara gratis dapat dilihat di Buku Panduan Kepemilikan Kendaraan berdasarkan jadwal servis berkala yang akan dijalankan, di mana pelanggan tidak bisa hanya mengambil parts saja. 

Supaya tidak bingung, ada beberapa ciri-ciri khusus pada kendaraan AutoFamily yang dapat memanfaatkan program ini.

Yang pertama adalah melalui Sertifikat Program Gratis Biaya Service yang diperoleh saat pembelian mobil baru Toyota.

Berikutnya adalah terdapat stiker Gratis Biaya Jasa & Spare Parts pada buku servis milik pelanggan. Ketiga adalah adanya Hanging Tag yang terpasang pada spion tengah atau tuas wiper mobil baru Toyota.  

Khusus AutoFamily yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala, dapat memanfaatkan Paket SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan).

Ada pula Promo Kupon Servis Toyota dengan pilihan Kupon Ganti Oli atau Kupon General Check Up. 

Berikutnya adalah Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk perbaikan 5 komponen kendaraan, dan program Kilau Toyota Pilihan untuk perbaikan bodi kendaraan.

Syarat dan ketentuan berlaku, silakan booking via Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkannya. 

Auto2000 mengadakan Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 untuk memberikan kemudahan kepada AutoFamily dalam menjalankan servis berkala mobil baru Toyota sesuai ketentuan tanpa perlu mengeluarkan biaya kecuali ada perbaikan tambahan.

"Termasuk, menyediakan program promo untuk kendaraan Toyota yang sudah habis kuota gratis biaya servis berkala lewat Paket SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan) dan promo lainnya sesuai kebutuhan pelanggan. Segera booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom untuk menjaga kondisi mobil dan memanfaatkan program promo kami yang sangat menguntungkan pelanggan,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000. (bs)

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo