EIGER Riding Dengan Sentuhan Klasik Royal Enfield Jadi Perlengkapan Para Bikers

Selasa, 08/03/2022 05:28 WIB

mobilinanews (Bandung) - EIGER Adventure dan Royal Enfield, baru-baru ini meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor dalam lini produk EIGER Riding.

Terinspirasi dari nilai yang sama, yakni kekuatan dan ketahanan, koleksi ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi para pengendara motor khususnya para pecinta produk EIGER Riding.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk EIGER Riding, mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag.

Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor menjadi inspirasi utama bagi tim desainer EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi ini.

Beberapa produk yang dikeluarkan dalam koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield adalah:

A. Side-bag atau tas samping motor

Tas tersebut adalah Electra yakni tas samping pertama yang EIGER keluarkan dengan material canvas. Menariknya, tas samping yang ditujukan untuk dikaitkan pada rak samping sepeda motor ini dilengkapi dengan tali tambahan sehingga dapat digunakan sebagai ransel maupun tas selempang. Tas ini memliki kesan klasik dan elegan.

Salah satu desainer produk EIGER, Nara Witagara, mengatakan, mereka membuat side-bag ini dengan teliti dan pakem untuk motor Royal-Enfield sehingga stabi dan nyaman saat didunakan untuk riding.

“Side-bag ini merupakan salah satu produk yang dalam proses pengembangannya cukup sulit, karena kami harus memastikan tas ini stabil ketika dipasangkan di bracket motor namun juga nyaman ketika digunakan sebagai ransel atau tas selempang,” kata Nara, Senin (7/3/2022)

B. Celana

Celana jenis chino pada koleksi ini merupakan salah satu produk favorit Eddi Brokoli, Brand Ambassador EIGER Adventure sekaligus pengguna motor Royal Enfield.

Celana ‘Crusader’ ini memiliki bahan yang sangat stretchy dengan cutting yang pas sehingga nyaman digunakan saat berkendara. Ada dua pilihan warna yaitu cokelat dan abu-abu, celana ini dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan dan untuk berbagai kegiatan.

C. Tas helm

Koleksi EIGER X Royal Enfield lainnya adalah tas multifungsi dengan kompartemen utama ditujukan untuk menyimpan helm, half face maupun full face. Ketika sedang tidak digunakan, tas ini dapat dilipat hingga berukuran kecil (foldable) dan menjadi tas selempang untuk menyimpan barang-barang esensial.

D. Jaket

Terdapat 2 jenis jaket yang dikeluarkan pada koleksi EIGER X Royal Enfield. ‘Barrow’ merupakan jenis jaket coach yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock untuk mencegah terpaan angin dan Tropic Repellent yang mencegah dari percikan air.

Menggunakan kancing snap di bagian depan memberikan kesan yang santai namun tetap eksklusif. Jaket lainnya adalah ‘Sloper’, jenis jaket bomber yang dilengkapi dengan Tropic Windblock dan Tropic Warm, untuk menjaga badan agar tetap hangat.

E. Kemeja

Kemeja menjadi salah satu barang mode yang umum digunakan oleh pengendara motor. Pada koleksi EIGER X Royal Enfield, terdapat 3 kemeja yang dilengkapi patch bertuliskan EIGER X Royal Enfield sehingga memberikan kesan tangguh dan klasik bersamaan.

Kemeja-kemeja tersebut diberi nama ‘Madras’ - berlengan pendek, ‘Tiruvottiyur’ - kemeja berlengan panjang, dan ‘Redditch Asphalt’ - kemeja berlengan panjang yang dilengkapi teknologi Tropic Warm. Ketiga kemeja ini sangat cocok digunakan baik itu saat berkendara motor maupun dalam berkegiatan sehari-hari.

F. Rompi

Rompi bernama Bradford dapat menjadi solusi saat bertualang di bawah hujan ringan, angin kencang, bahkan saat cuaca panas. Berbahan polyester, rompi Bradford hadir dalam dua warna yaitu hitam dan abu-abu.

Rompi ini dilengkapi berbagai teknologi seperti Tropic Warm untuk menghangatkan, Tropic Windblock untuk menghalau angin, dan Tropic Repellent untuk menahan percikan air.

Ada juga koleksi EIGER X Royal Enfield seperti kaus, topi, multifungsi bandana, ransel dengan material canvas, dan tas selempang atau sling bag. Semua produk ini, sudah bisa didapatkan di seluruh toko flagship EIGER Adventure di Indonesia, dan website eigeradventure.com dengan harga mulai dari Rp99 ribu.(elk)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos