ISSOM 2022 : Pembalap Pekanbaru Ini Asah Skill Dengan Yaris, Incar Podium ITCR Max

Sabtu, 12/03/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Bogor) - Sesi latihan putaran 1 Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2022 di Sentul International Circuit, Bogor, Jumat (11/3/2022) dimanfaatkan betul oleh Dypo Fitra, pembalap asal Pekanbaru, Riau.

Pasalnya, pembalap dengan bendera Bank BJB Delta Garage Racing Team ini bakal turun berlomba di 3 kelas dengan tiga mobil yang berbeda. 

Yakni dengan Honda Brio di Honda Brio Speed Challenge, Honda City Hatcback di kelas ITCR 1500 serta dengan Toyota Yaris di kelas ITCR Max.

Namun pada hari ini, pengusaha muda dan pembalap serbabisa ini sepertinya fokus extra dengan Toyota Yaris.

Dypo Fitra tampak memanfaatkan banyak waktunya untuk mengasah skill di kelas ITCR Max. "Iya, karena saya ingin berprestasi juga di kelas bergengsi ini. Apalagi lawannya berat-berat dari Toyota Gazoo Racing Indonesia hehe," ungkapnya.

Tidak hanya dengan Yaris, ayah 3 putra ini juga debut bersama Honda City Hatchback di kelas ITCR 1500.

Pemandangan yang tampak ketika Dypo Fitra berlatih adalah tiga mobil berbeda dengan livery dominan biru yang menjadi ciri khas tim Bank BJB Delta Garage.

Yang jelas, bang Dypo kudu menjaga stamina agar tetap prima bisa mengikuti kelas-kelas tersebut, tentu dengan prestasi di podium. Dan, ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi IMI Provinsi Riau yang kini dikomandani bro Agung Nugroho tak lain sohib bang Dypo Fitra.

Gaspolll... jangan kasih kendor. (bs)     

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060