Jakarta Auto Week 2022 : Maksimalkan Layanan, Mitsubishi Bawa Virtual Assistant

Sabtu, 12/03/2022 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta)– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir di Pameran Jakarta Auto Week (JAW) 2022, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022.

Model andalan yang dibawa merk Tiha Berlian ini seperti New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton. Tak hanya itu, selama delapan hari pameran, boothnya akan mengoptimalkan kepemilikan kendaraan dengan optimalisasi aspek digital melalui MIRA.

MIRA sendiri merupakan sebuah layanan virtual assistant chatbot, pembaruan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan MMKSI official part shop di e-commerce terkemuka.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan selain menghadirkan jajaran produk andalan, mereka juga mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen Mitsubishi.

"Kami percaya, seluruh peningkatan layanan serta produk berkualitas yang kami sajikan untuk konsumen dapat mendukung dan menemani ambisi dan keseharian konsumen untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Silahkan kunjungi booth Mitsubishi Motors untuk mendapatkan informasi, hingga penawaran menarik," kata Nakamura di Jakarta.

Booth Mitsubishi terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth ini tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat.

Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.(elk)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali