Rayakan MotoGP 2022 di Indonesia, Federal Oil Berangkatkan 100 Orang ke Mandalika

Minggu, 20/03/2022 00:58 WIB

mobilinanews (Mandalika) - Federal Oil dan dua pembalapnya Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, yang tergabung dalam Tim Gresini Racing kembali akan melanjutkan kiprahnya di ajang MotoGP seri Mandalika yang akan berlangsung 19 dan 20 Maret 2022.

Euforia kemengangan mengejutkan Enea Bastianini di putaran pertama ajang MotoGP memberikan spirit besar bagi tim dan pendukung mereka di seluruh dunia.

Hal ini menjadi catatan possitif bagi kedua pembalap yang akan melakoni balapan di Sirkuit Mandalika.

Berkaitan dengan kemenangan dan catatan fantastis Tim Gresini Racing, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) berbagi kesenangan dan kemenangan dengan mereka yangb menjadi keluarga Federal oil.

Karena itu, mereka mengajak 100 orang yang terdiri dari agen, distributor dan para konsumen yang beruntung, untuk langsung menyaksikan pembalap kesayangannya berlaga di gelaran balap kelas dunia MotoGP Mandalika 2022/" style="text-decoration:none;color:red;">MotoGP Mandalika 2022.

Kemenangan Enea Bastianini dari Gresini Racing di MotoGP Qatar, menjadi kegembiraan bagi para peserta, karena tim yang disponsori oleh Federal Oil ini turut membanggakan Indonesia.

Melanjutkan keseruannya, Federal Oil, Tim Gresini dan para pembalap berharap bisa meraih kemenangan di putaran MotoGP.

Digelarnya kembali balapan kelas dunia di Indonesia setelah 25 tahun, menjadi momen bersejarah bagi penggemar MotoGP di Tanah Air. MotoGP Mandalika tidak hanya milik pecinta motorsport tetapi semua masyarakat Nusantara.

"Hal ini juga menjadi momen baik bagi Federal Oil untuk ikutan memeriahkan gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika dengan mengajak agen, distributor dan konsumen memberikan dukungan kepada pembalap dan tim yang disponsori Federal Oil. Apalagi pasca kemenangan Enea di Qatar, semoga bisa berlanjut naik podium di sini," kata B2C Sales Director PT EMLI, Herry Hambali di Mandalika.

Dirinya menjelaskan bahwa EMLI mengajak 100 orang untuk ikut mendukung pembalap dan tim Gresini Racing MotoGP yang didukung oleh Federal Oil, agar duet pembalap mereka dapat meraih prestasi terbaik di Mandalika. (elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman