Nikmati Keuntungan Garansi Suku Cadang dan Aksesori Orisinil Piaggio

Sabtu, 26/03/2022 05:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia Berikan Keuntungan Tambahan Bagi Seluruh Pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dengan Garansi Enam Bulan untuk Suku Cadang dan Aksesoris

mobilinanews (Jakarta) - Premium PT Piaggio Indonesia terus mendukung konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaiknya dengan memberikan berbagai program menarik dan membuka akses yang lebih mudah bagi peminatnya

Hal ini dilakukan oleh seluruh jaringan dealernya, mulai dari penyediaan suku cadang orisinil, serta maksimalisasi layanan untuk semua model motor Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi , kini pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Untuk semua pemilik keempat tunggangan dari brand tersebut, akan mendapatkan keuntungan tambahan dengan hadirnya program garansi 6 bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia.

Nilai tambah ini merupakan bentuk dari komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman brand premium Italia yang terbaik bagi pelanggan setia. Program ini akan memberikan keuntungan untuk penggunanya

“PT Piaggio Indonesia selalu berupaya agar pelanggan kami dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami," ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Progran ini telah dimulai sejak Januari 2022, melalui program warranty purna jual terbaru, yaitu program garansi 6 bulan untuk setiap suku cadang & aksesoris resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Program ini berlaku untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia. Masa garansi 6 bulan akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesoris.

Pengecualian umum untuk garansi 6 bulan ini adalah pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesoris untuk kompetisi tertutup.

Garansi juga akan gugur untuk peningkatan performa meliputi semua aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

“Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” ujarnya. (elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi