Life Adventure Ala Mitsubishi, Teman Petualangan Hidup Penuh Gairah

Minggu, 27/03/2022 11:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia yang luas dengan kekayaan alam yang cantik, tentu sangat cocok dengan berbagai aktivitas petualangan.

Sebagai pabrikan yang memiliki tema produk bernuansa petualangan, Mitsubishi sangat mendukung berbagai aktivitas eksplorasi, dari berbagai segi kehidupan.

Terbaru, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat Indonesia.

Hal ini menjadi akan menghadirkan spirit baru dalam menjalani hidup.

Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan mereka ingin menandai kiprahnya selama 50 tahun di Indonesia, dengan menebarkan kesenangan hidup yang nyata, menikmatinya dan bergerak maju dengan rasa kepuasan.

Baginya orang Indonesia memiliki kehidupan yang dinamis, sehingga mereka memilih banya hal yang menantang dan tidak melulu mengikuti arus atau tren yang ada, sehingga langkah pengembangan bisnis harus mengakomodir hal tersebut.

"Kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secaara relatif, bukanlah orang-orang yang harus mengikuti trend. Kustomer kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik. Dan itu yang menjadi landasan pengembangan market kami," kata Nakamura.

Ringgo Agus Rahman, sebagai artis dan juga merupakan keluarga Mitsubishi mengugkapkan banyak pengalaman berharga dilalui bersama Mitsubishi Xpander, mulai dari aktivitas keluarga hingga adventure yang menyenangkan.

"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia saya. Jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk beradventure," ungkapnya.

Demikian, Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar yang mengaku punya hubungan yang panjang dengan Mitsubishi yang telah dijalani selama 25 tahun mulai dari menyetik T120SS, menjadi juara dengan Eternal dan Evo, Camping besama keluarga hingga banyak cerita lainnya bersama kostume dalam banyak petualangan.

Bagi Mitsubishi ada banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang, dan mereka ingin menjadi partner bagi mereka, yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa.

Mereka komitmen menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman