Fachri Ilham Pengganti Dimitri Fitra Ditama di Toyota Gazoo Racing Indonesia Resmi Lepas Masa Lajang

Senin, 28/03/2022 08:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Raut bahagia di atas pelaminan begitu terpancar saat melihat Fachri Ilham, Manager Operasional Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), resmi mempersunting Fany Yunimar pada Minggu (29/3/2022).

Dalam acara akad nikah yang dilangsungkan di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Fachri berjanji mengikat tali sehidup semati dengan wanita yang dikenalnya sejak menjadi pegawai kantoran.

"Iya, mereka dulunya teman sekantor. Pacarannya mungkin sekitar 4 tahunan ya," jelas salah seorang kerabat dekat Fachri, saat ditemui mobilinanews di acara resepsi pernikahan.

Bicara mengenai eksistensi Fachri di dalam Toyota Gazoo Racing Indonesia, ia merupakan sosok di balik layar yang juga berkontribusi dalam keberhasilan tim pabrikan Toyota ini.

Secara organisasi, ia kerap membantu Dimitri Fitra Ditama selaku Direktur Toyota Gazoo Racing Indonesia melakukan beberapa tugas yang berhubungan dengan internal dan juga pihak eksternal.

Beberapa hal yang ia kerjakan selama seri balap, antara lain mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan para pembalap serta kelangsungan kru.

Tidak hanya di ajang balap touring, tetapi pria yang akrab disapa Caplang ini juga ikut mengurus balapan lain yakni slalom.

"Sekarang saya lebih mengurus apa yang dikerjakan oleh Fitra sebelum Pak Memet meninggal. Jadi segala hal tetek bengek tim, saya yang in charge dari A sampai Z," ujar Fachri beberapa waktu lalu.

Selamat menempuh hidup baru Fachri dan Fany, semoga menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, dan Warrahmah, serta segera diberikan momongan. (sya)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan