Aditya Wibowo, Mutiara Baru Gokart Indonesia

Minggu, 13/12/2015 07:14 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ya, namanya Aditya Wibowo. Umurnya 6  tahun lebih dikit dan masih duduk di bangku kelas satu SD Bakti Mulya Pondok Indah Jakarta.

Adit menyabet tiga penghargaan sekaligus pada Funday Kart Race 2015 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (12/12) lalu. Yakni juara pertama kelas Comer, Juara pertama Newbie Comer dan The best fastest lap.

“Ya senang sekali. Saya dapat tiga piala sekaligus. Saya menjadi semangat ikutan di gokart,” ujar Adit kepada mobilinanews.

Lebih menarik, anak pasangan Andi Wibowo dan Nadia Fransisca ini bersama 3 pegokart lainnya di kelasnya masing-masing meraih penghargaan sebagai pencetak waktu tercepat.

“Melihat bakat dan semangatnya, Adit akan saya dukung untuk berprestasi lebih maju lagi. Meskipun sebenarnya dari sisi usia masih terlalu muda. Sehingga begitu usianya nanti sudah cukup, Adit sudah matang basic gokartnya,” ujar Andi, sang ayah sekaligus bos tim Gandasari-Semut Ireng Racing Team.

Gandasari-Semut Ireng Racing Team sendiri merupakan tim baru di arena gokart. Kali ini hadir dengan paddock sendiri di SIKC dan diperkuat 3 pegokart yakni Adit, Andi dan Alexander Wiguna.

Andi dan Alex juga meraih trofi yakni sebagai juara kelima dan keempat kelas senior max.

Sukses buat tim Gandasari.

adit

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen