Lianto Winata (COO V-KOOL) : Penjualan Nggak Priority, Tapi Senang Konsumen Loyal Merasa Nyaman di Booth Kami

Jum'at, 01/04/2022 08:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah 2 tahun absen mengikuti auto show karena serangan pandemi Covid, PT V-Kool Indo Lestari produsen kaca film V-Kool di Indonesia, kembali hadir di IIMS Hybrid 2022.

Tidak sekadar hadir, tapi sekaligus menjadi salah satu sponsor pameran otomotif international gelaran PT Dyandra Promosindo itu.

Terkait hal itu, Mobilinanews meminta tanggapan Lianto Winata selaku COO (Chief Operating Officer) PT V-Kool Indo Lestari.

"Kami melihat bahwa kondisi pandemi sudah mulai transisi ke endemi, sudah banyak penduduk vaksin bahkan booster. Kami sangat percaya kepada penyelenggara IIMS Hybrid 2022, mereka bisa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di acara ini, sehingga semuanya bisa berbelanja dengan aman dan nyaman," ujar Lianto Winata

Lianto Winata juga menilai kondisi sudah mulai kondusif dan terkontrol, masyarakat juga mulai pelan-pelan aktif beraktifitas walaupun belum 100% balik normal seperti sebelum pandemi.

"Sehingga sudah saatnya juga kami ikut berpartisipasi dalam program mendukung roda perekonomian, ikut meramaikan acara di industri otomotif," terangnya.

Untuk tahun ini, lanjut Lianto Winata, pihaknya akan melaunching produk baru yaitu the New & Improved V8 Black Series, kaca film hitam yang non-metal.

Pada umumnya kaca film non-metal pasti memiliki angka tolak panas yang rendah, namun V8 Black Series punya satu keunggulan besar, yaitu memiliki nilai tolak panas yang paling tinggi di kelas non-metal. 

"Sehingga bagi konsumen yang suka kaca film hitam pekat, tidak reflektif, dan sangat utamakan tolak panas bisa membeli langsung kaca film V8 Black Series. Untuk saat ini, V8 Black Series sangat limited sekali produknya, jadi tidak banyak yang bisa mendapatkan, sehingga siapa cepat dia dapat," terang Lianto Winata.

Menurut dia, produk unggulan V-Kool tetap VK Series yang sudah ada sejak 27 tahun lalu dan sampai sekarang tetap memiliki teknologi paling canggih di dunia, serta belum ada kaca film manapun yang bisa mengalahkan performance dari VK Series.

Selain itu, juga ada Paint Protection Film (PPF) yang merupakan produk paling unik dan menarik di kami, yaitu lapisan film tebal dan transparan yang dilapiskan pada bodi mobil untuk melindungi dari benturan fisik, benda-benda di jalan, dan pemudaran warna.

"Dan, pengunjung bisa melihat contoh mobil yang sudah terpasang PPF di booth kami juga saat di IIMS 2022 ini," lanjutnya.

Tentang V-KOOL Lounge di IIMS selalu posisi yang sama, menurut Lianto Winatak arena sisinya strategis dekat dengan pintu besar masuk menuju show area mobil, sehingga pengunjung juga akan dimudahkan mencari V-Kool Lounge.

"Tidak perlu keliling-keliling jauh untuk mendapatkan kaca film terbaik di dunia," ujar Lianto Winata tersenyum.

Yang jelas, V-Kool cukup senang bisa ikut berpartisipasi kembali, merasakan kondisi “normal”. "Kami juga rindu mengadakan acara besar seperti ini, rindu melayani pengunjung dan konsumen loyal V-Kool di booth pameran," ungkapnya.

"Untuk IIMS tahun ini, prioritas kami bukan di penjualan, yang kami utamakan adalah acara berjalan lancar, pengunjung dan konsumen loyal kami bisa berasa aman dan nyaman untuk datang mengunjungi booth kami," beber Lianto Winata.

"Setelah 2 tahun absen dari event-event, fokus kami adalah untuk memberikan pengalaman pameran terbaik bagi konsumen-konsumen kami semua," pungkas Lianto Winata. (bs)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!