Wow! ROTR Time Rally 2022 Didukung Hyundai dan Mitsubishi Indonesia

Sabtu, 09/04/2022 01:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Ramadan on the Road (ROTR) Time Rally yang sempat terhenti 2 tahun lantaran pandemi, kini akan kembali dilangsungkan pada Minggu, 10 April 2022.

Event yang akan mempertemukan para jagoan Time Rally di Indonesia, akan berjibaku dalam menuntaskan soal yang diberikan penyelenggara pada event pemanasan sebelum Kejurnas Time Rally 2022.

Kemeriahan Time Rally 2022/" style="text-decoration:none;color:red;">ROTR Time Rally 2022 juga turut ditopang lewat hadirnya 2 Agen Pemegang Merk (APM) yakni Hyundai Motor Indonesia dan Mitsubihsi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Melalui hadirnya dua APM tersebut, diharapkan dapat menumbuhkan ketertarikan antara para pabrikan mobil di Indonesia serta menumbuhkan minat terhadap cabang olahraga ini.

Ramadan on the Road Time Rally tidak hanya diselenggarakan di DKI Jakarta, tetapi beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Balikpapan, bakal menggelar event tersebut.

"Kangen untuk mengikuti ROTR ini, silaturahmi berjalan dan mencari bibit atlet baru karena konsepnya memang untuk pembelajaran time rally sekaligus beramal pada bulan Ramadan. Kami juga didukung dua APM, yakni Hyundai dan Mitsubishi  berpartisipasi pada kegiatan ini," ujar Bambang Feriyanto, selaku manager FBRT Sport Divisi Time Rally.

Dua unit yang dipinjamkan oleh Hyundai dan Mitsubishi akan digunakan para atlet terbaik time rally Indonesia.

Di Hyundai Creta, akan dikemudikan Nanda Prianto, Adi Wibowo dan Ginanjar MP. Sementara Mitsubishi Xpander Cross untuk  Bambang Feriyanto, Roy Prawira dan Ismail.

“Bukan untuk 'show off' tetapi kami mencoba mendekati APM turut menunjang para atlet time rally dalam mengikuti Kejurnasnya, di mana nantinya antara promosi dan prestasi dapat berjalan dengan baik. Mudah-mudahan saja berawal dari event ini akan menarik pabrikan lainnya mendukung para atlet dalam mengikuti Kejurnas Time Rally dikarenakan kegiatan ini tidak memerlukan kendaraan khusus” pungkas Adi Wibowo sebagai peserta dari FBRT Sports. (sya)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060