Trio Pereli FBRT Sports Juara Kelas Umum Ramadhan On The Road 2022 IMI DKI Jakarta

Senin, 11/04/2022 05:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pereli dari tim FBRT Sports mendominasi kelas Umum pada Ramadhan On The Road (ROTR) IMI DKI Jakarta yang digelar pada Minggu (10/4/2022).

Yakni melalui trio Roy Prawira/Bambang Feriyanto/Ismail yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Xpander dengan nilai hukuman terkecil 928.

Sedangkan pereli RBRT Sports lainnya yaitu trio Adi Wibowo/Nanda Prianto/Ginanjar Menak dengan mengandalkan Hyundai CRETA menjadi juara kelas Umum kedua, dengan nilai hukuman 1.473. 

Kejuaraan Time Rally yang dikemas dalam Ramadhan On The Road IMI DKI Jakarta diikuti 44 mobil, diinisiasi IMI DKI Jakarta yang dikomandani bro Anondo Eko serta para dedengkot time rally lainnya seperti Nuri Salmun, Bengky Marpaung, Tony Yanuar, Adi Wibowo, Poedio Bintoro dan masih banyak lagi.

"Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Namun lebih dari itu, adanya event ROTR IMI DKI Jakarta kali ini, sekaligus ajang ngabuburit dan silaturahmi setelah dua tahun vakum karena pandemi," ujar bro Anondo Eko usai penyerahan hadiah kepada para pemenang. 

Selain di DKI Jakarta, event serupa juga digelar di DI Yogyakarta dan Balikpapan (Kalimantan Timur) dilangsungkan pada hari yang sama. (bs)

Berikut ini para pemenang ROTR 2022 DKI Jakarta selengkapnya sebagai berikut :  

 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali