Ambil Pengalaman di Roma, Ananda Mikola Percaya Diri Pimpin Tim RC Formula E Di Ancol 4 Juni 2022

Selasa, 12/04/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Roma) - Sebagai Chief de Mission perwakilan dari Indonesia, Ananda Mikola berpendapat 3 hari menyaksikan balap mobil Formula E di kota Roma (Italia) sangat banyak manfaatnya.

Karena Formula E merupakan balap mobil listrik pastinya berbeda jauh dengan balap mobil formula yang menggunakan bahan bakar fosil, terutama dalam hal penanganan safety.

Demikian juga dalam hal sistem lombanya, sangat berbeda dengan lomba balap formula 1 dan lomba single seater lainnya.

Dengan ambil pengalaman itu, Ananda Mikola merasa percaya diri memimpin Tim RC Indonesia dalam menangani lomba Formula FE pada 4 Juni di sirkuit Ancol mendatang.

"Insha Allah, semua bisa kami tangani dengan baik," ujar Ananda kepada mobilinanews di Roma, Italia.

"Dan, kami sama sekali tidak menggunakan tenaga marshal dari luar Indonesia. Semua Marshal nanti (petugas lomba) adalah putra putra Indonesia," lanjut Ananda Mikola pembalap F3 beberapa tahun lalu.

Nantinya petugas lomba terdiri dari gabungan yang biasa bertugas di sirkuit Sentul dibantu dari IMI DKI Jakarta, IMI Banten dan IMI Jawa Barat. (bs)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka