Indahnya Bukber dan Berbagi Anak Yatim Bersama Pengurus IMI Sumatra Barat

Sabtu, 23/04/2022 00:03 WIB

mobilinanews (Padang) - Momen bulan suci Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk menambah amal ibadah, baik dilakukan oleh pribadi maupun secara berkelompok. Inilah saatnya berbagi dengan sesama insan.

Seperti yang dilakukan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatra Barat pada Jumat (22/4/2022).

Untuk menjalin silaturahmi lebih erat lagi, diadakanlah acara Buka Puasa Bersama di Hotel Rangkayo Basa yang berlokasi di Jalan Hang Tuah No.211, Belakang Tangsi, Padang.

Diundanglah 42 Anak Yatim Piatu yang hadir dari Kelurahan Mata Air Koto Kaciak, Padang Selatan. Bertemakan "Bersatu Saling Berbagi, Jalin Silaturahmi Menuju IMI Sumbar Berprestasi" acara berlangsung kidmat.

Nampak hadir pejabat dari KONI Sumbar, Polda Sumbar, Dirlantas Polda Sumbar, Lanud Sutan Sjahrir, dan instansi terkait lainnya.

Tak lupa juga diundang klub-klub, termasuk tokoh yang cukup populer meramaikan kancah otomotif di Ranah Minang selama ini.

Sebut saja Andi Kamba (Blaster), Abe Tirta Saputra (Biepall), Tompel, Yoserizal dan Ucok Sijabat (Paraqre). Kesempatan ini sekaligus dimanfaatkan sebagai reuni sambil berbuka puasa.

"Bagi Pengprov IMI Sumbar ini merupakan program bagian sosial yang rutin diadakan setiap Ramadhan. Bagi saya ini adalah yang kelima kalinya dilakukan," buka Defri Nasli, Ketua Pengprov IMI Sumatra Barat dalam sambutannya.

"Diharapkan kegiatan yang dinamakan IMI Sumbar Berbagi ini bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Terimakasih buat tokoh dan pengurus yang datang dari Kabupaten Agam, Solok dan Pasaman," ucap Defri Nasli yang biasa dipanggil Denas.

"Melalui pertemuan ini tentunya terjalin hubungan persaudaraan yang lebih kuat sesama insan. Saya bangga dengan apa yang dilakukan IMI Sumbar," ungkap Hamdanus selaku Plt Ketua KONI Sumbar yang didampingi jajaran Wakil Ketua.

Sampai sejauh ini, untuk kegiatan otomotif tahun 2022 ada 23 kalender event telah diagendakan saat Rakerprov IMI Sumbar. Diantaranya ada 4 Kejuaraan Nasional, 6 Kejuaraan Daerah dan sisanya club event.

Sebagian telah terlaksana, sedangkan yang lain akan dimulai usai Lebaran Idul Fitri. (BangVe)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik