Vespa Langka Dipamerkan di Panggung Hard Rock Cafe Jakarta, Ini Istimewanya!

Minggu, 24/04/2022 01:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Vespa Benz Owners (VBO) sukses merayakan hari jadinya yang pertama dengan menggelar kegiatan konvoi Vespa rolling thunder dalam kota yang diikuti lebih dari 600 peserta dari puluhan club & komunitas Vespa.

Kegiatan bertajuk “Kenali Sejarahmu, Cintai Bangsamu” yang diselenggarakan di Museum Satria Mandala, berhasil memberikan warna baru dalam komunitas kendaraan di Tanah Air, dengan mengerahkan berbagai motor Vespa dari berbagai macam generasi.

Melanjutkan gelaran acara memperbesar ruang aktivitas Vespa, kini Koleksi Vespa langka milik anggota komunitas Vespa Benz Owners (VBO) dipamerkan di panggung Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta dalam rangka memeriahkan Event Liverpool Night, Senin, 25 April 2022.

Terdapat 5 Vespa yang dipamerkan dalam Hard Rock Cafe yaitu Vespa SS90 berada di atas panggung dan 4 Vespa lainnya didisplay di dalam Hard Rock Cafe Jakarta yang diantaranya; Vespa VBB, Vespa 946 Red, Vespa EXCEL dan Vespa PTS Quattrini.

Pada acara tersebut juga dimeriahkan oleh band The Glitters sebagai guest star yang membawakan kembali memori lagu-lagu dari band legendaris asal Livepool yaitu The Beatles.

President VBO, Ajo mengatakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat di undang oleh Hard Rock Cafe secara langsung untuk memajang koleksi-koleksi vespa langka atau collection item milik anggota VBO.

"Ini juga menjadi sejarah untuk pertama kalinya di Indonesia bahwa Vespa dapat dipamerkan secara langsung di panggung Hard Rock Cafe yang terkenal sangat fenomenal,” kata Ajo dalam acara tersebut.

Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna, Pembina VBO menambahkan mereka ingin menunjukan pada dunia bahwa masih banyak warisan motor Italia tersebut yang masi ada di bumi Nusantara.

“Kami juga berharap dengan ini komunitas Vespa di Indonesia dapat lebih mendunia lagi dikancah Internasional mengingat banyaknya jumlah Vespa langka yang berada di Indonesia," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, mereka juga akan menyelenggarakan VWD (Vespa World Day) pada tanggal 09 – 12 Juni 2022 yang bertempat di Peninsula Island, Nusa Dua Bali.

VWD merupakan Event International yang membanggakan nama bangsa dan negara, dimana selama ini berlangsung di Eropa dan kali ini diselenggarakan di Indonesia.(elk)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24