Tiga Unit Mobil Juara Mejeng Di Indonesia Touring Car Awards 2015

Selasa, 15/12/2015 15:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tiga unit mobil yang dipakai para pebalap menjadi juara balap mobil di sirkuit Sentul International, Bogor kini sudah mejeng di depan Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang, Jaksel, sejak Selasa (15/12) siang.

Ketiga mobil itu yaitu Lamborgini Gallardo Super Trofeo (milik Piri Sudjarwo), All New Honda Jazz (Alvin Bahar) dan BMW E90 (Bernard Sibarani).

Display mobil tersebut dimaksudkan untuk meramaikan acara Indonesia Touring Car Awards 2015 yang akan memberikan apresiasi kepada 17 pebalap, tim, promotor, FORWOT dan sebuah penghargaan lifetime achievement.

“Nanti tamu yang hadir langsung diarahkan ke hall of fame untuk berfoto yang terletak dekat meja registrasi. Setelah itu tamu atau calon penerima ITCA 2015 dibimbing dua usher untuk ke table yang telah disiapkan,” ujar Aditya Oka, ketua panitia ITCA 2015.

Rencananya, selain penerima awards juga haris komunitas balap, bos APM, IMI, tokoh otomotif, caketum IMI hingga anggota DPR RI akan hadir dicara yang digagas mobilinanews, Pengprov IMI DKI dan sirkuit Sentul Internasional itu.

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta