Yamaha NMax 155 Model 2022 Untuk Pasar Malaysia Dengan Pembaruan Warna dan Lebih Berperforma

Rabu, 27/04/2022 11:05 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Yamaha NMax merupakan salah satu produk yang sukses merebut pasar skutik premium di berbagai negara. Sejak meluncur beberapa tahun lalu motor tersebut terus mengalami pembaruan untuk menjaga eksistensinya di pasar.

Untuk model 2022, tampang Yamaha NMax 155 2022 akan mendapatkan pembaruan warna untuk negeri Jiran Malaysia. Pihak Yamaha belum mengumumkan secara spesifik perubahan dari model NMax 2022, namun kemungkinan akan mengalami perubahan signifikan.

Paultan merilis perubahan kemungkinan akan terjadi di ruang mesin, dimana tenaganya akan dipompa dari mesin satu silinder, SOHC, 155 cc VVA. Tenaga yang dihasilkan diklaim 14,9 hp pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 6.000 rpm, dipadukan girboks CVT dan penggerak sabuk.

Setidaknya, ada dua skema warna baru untuk NMax 2022, satu warna yang dibawa pada tahun lalu akan dipertahankan. NMax 2021 yang tersedia di pasar Malaysia dalam dua pilihan warna, Power Grey dan Icon Grey.

Sesuai NMax 2021, pencahayaan LED akan tetap dipertahankan, sehingga dapat diasumsikan spesifikasi untuk itu tidak akan berubah, dengan empat balok LED rendah dan balok tinggi kembar, dan empat lampu ekor LED. Di dalam kokpit, ada layar LCD monokrom menampilkan semua informasi penting yang dibutuhkan pengendara.

Kenyamanan berkendara termasuk pengoperasian dikontrol dari tombol pintar, ada juga port pengisian USB dan start-stop idle, sementara kompartemen penyimpanan 23,3 liter di bawah jok.

Sementara tangki bahan bakarnya berkapasitas 7,3 liter. Sistem pengeremanannya menggunakan ABS, yang dipasang sebagai perlengkapan standar di Thailand dan Eropa, dan sebagai varian model di Indonesia.(elk)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali