Momentum Bulan Ramadhan, IMI DKI Jakarta Santuni Anak Yatim Piatu dan Pesantren di Ibukota

Rabu, 27/04/2022 12:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada bulan suci Ramadhan 2022 kali ini, IMI (Ikatan Motor Indonesia) DKI Jakarta juga tidak mau ketinggalan berlomba-lomba menebar amalan dan kebaikan.

Pada Selasa (26/4/2022) kemarin, IMI DKI Jakarta melakukan bakti sosial ke beberapa pesantren dan Yayasan Anak Yatim Piatu yang ada di ibukota Jakarta.

Namun acara dilakukan secara simbolis dipusatkan di Yayasan Mizan Amanah Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan

Bro Anondo Eko selaku Ketua IMI DKI Jakarta didampingi Sekum Dodi Irawan berbagi santunan diserahkan langsung kepada pimpinan Yayasan Mizan Amanah Cipete.

"Ini sebagai wujud amalan dan berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan nan suci ini. Semoga bisa bermanfaat untuk yayasan anak yatim piatu dan pondok pesantren yang bisa kami jangkau dengan santunan ini," ujar bro Anondo Eko.

Dalam kegiatan berbagi santunan di bulan suci Ramadhan ini, IMI DKI Jakarta bekerjasama dengan Pertamina Fastron dan CRK Corporation membagikan 100 Paket Sembako.

Selain itu, IMI DKI Jakarta juga menyerahkan dana santunan Rp 7,5 juta untuk yayasan anak yatim piatu.

Semoga berkah ya guys. Amin. (bs)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060