Ahmad Sahroni (Ketua OC Formula E Jakarta) : Tiket Paling Murah Rp 250 Ribu, Paling Mahal 10 Juta!

Rabu, 27/04/2022 14:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tiket Jakarta E-Prix 2022 yang akan dilangsungkan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2022) akan mulai dibuka per 1 Mei 2022.

"Kemarin banyak yang menanyakan, kapan tiket Formula E Jakarta, di sini kami jelaskan bahwa per 1 Mei 2022 tiket sudah bisa mulai dibeli," ujar Ahmad Sahroni selaku Ketua OC (Organizing Committe) Jakarta E-Prix 2022 pada preskon di Velodrome Rawamangun, Jakarta, Rabu (27/4/2022) siang.

Menurut Ahmad Sahroni, seluruh tiket Formula E Jakarta dijual secara online, melalui website jakartaeprix.goersapp.com.

"Tiket paling murah mulai Rp 450 ribu dan Rp 750 ribu untuk kelas Circuit Festival, Rp 7 juta untuk Jakarta Deluxe Suite serta Rp 10 juta untuk Jakarta Royal Suite," ungkap Gunung Kartiko, Vice Managing Director Formula E Jakarta.

Sebenarnya, ada tiket terusan untuk masuk kawasan Ancol seharga Rp 250.000,- untuk sisi barat, tapi tidak bisa menonton langsung balapan di area sirkuit.

"Pengunjung dengan tiket Rp 250 ribu bisa menikmati seluruh wahana yang ada di Ancol, serta bisa menonton balapan Formula E melalui giant screen yang kami akan pasang di beberapa titik," lanjut Gunung Kartiko.

Dipastikan, pada 4 Juni 2022 tersebut kawasan Ancol akan dibooked hanya untuk penonton Formula E.

Dan diperkirakan akan mendatangkan crowed yang cukup besar, karena akan dimeriahkan oleh beberapa group band papan atas dan dj performance di beberapa stage terpisah. Diantaranya Gigi, Padi, Wali, hingga DJ Una.

Target penonton?

"50 - 60 ribu. Tapi sebenarnya kami nggak main target targetan. Karena kalau bicara kapasitas, Ancol itu pernah menampung pengunjung hingga 160 ribu orang. Makanya karena masih pandemi, kami akan tetap menerapkan prokes, juga agar penonton tetap nyaman, menetapkan kuota 1/3 atau sekitar 50-60 ribu saja," terang Ahmad Sahroni. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas