Bukber Toyota Gazoo Racing Indonesia Sekalian Rayakan Ultah Anjasara dan Jordan

Jum'at, 29/04/2022 03:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Buka puasa bersama (bukber) skuad Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) berlangsung Kamis (28/4/2022).

Selain dihadiri hampir seluruh personil dari pembalap, mekanik hingga karyawan sekretariat di kantor markas TGRI kawasan Cibubur, bukber dan silaturahmi berlangsung guyup dan penuh kekeluargaan.

Dimitri Fitra Ditama selaku Direktur TGRI membawa suasana dengan santai dan kompak yang menjadi ciri khas tim, diisi pula dengan adu kebolehan main simulator balap di antara yang hadir.

"Gak seru ah. Mestinya jangan yang masih berhubungan dengan balap dong. Seruan main gaple nih," ujar salah satu yang hadir sambil melempar senyuman.

Namun di sela-sela itu juga sekalian merayakan 2 pembalap TGRI yang kebetulan berulang tahun pada tanggal 28 April yaitu Anjasara Wahyu dan Jordan Johan.

Anjasara sang juara slalom Asia dan pacar dari Felicia Ivana Hariono kini genap 29 tahun. Sedangkan Jordan yang merupakan putra pembalap serbabisa di era 80an, Ismail Johan tentu saja masih bronis alias brondong manis.

Duo TGRI yang dijuluki bad boy ini, meniup lilin ulang tahun yang telah disiapkan bagian sekretariat.

"Kurang Ryan Nirwan dan Alinka Hardianti aja nih," ujar Dimitri Fitra Ditama sembari tersenyum.

Ryan Nirwan merupakan skuad terbaru TGRI untuk cabor motorsport rally tinggal di Balikpapan, Kalimantan Timur. Sedangkan Alinka yang dijuluki Queens Slalom of Indonesia lebih banyak tinggal di Batulicin, Kalimantan Selatan.

Tampak hadir di acara bukber selain 2 pembalap yang tengah berhari jadi, Dimitri Fitra sang tuan rumah, juga di antaranya Adrianza Yunial, Herdiko Setya Putra, Demas Agil, Haridarma Manoppo hingga tuner senior andal Usman "Gembleh" Adi. (bs)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24