Tiket Jakarta E-Prix 2022 Mulai Dijual Hari Ini Secara Daring, Termasuk Nonton Band Favorit!

Minggu, 01/05/2022 19:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Formula E musim ke-8 tahun ini dihelat di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Rangkaian adu balap mobil listrik internasional ini sudah dimulai sejak Januari lalu di Diriyah, Saudi Arabia.

Indonesia sendiri menjadi tuan rumah untuk seri balapan ke-9, akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEP), Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang.

Seiring dengan makin dekatnya pelaksanaan kompetisi balap internasional ini, Organizing Committee Formula E pada hari ini (1/5/2022) telah resmi menjual tiket kepada masyarakat umum melalui portal penjualan daring jakartaeprix.goersapp.com.

Adapun harga tiket yang dibanderol sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, Pantai Festival dan lain-lain, namun tidak termasuk Faunaland dan Gondola.

Ada empat kategori besar yang bisa dipilih, yaitu Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP.

Harga yang paling terjangkau dibanderol Rp 250.000,- untuk kategori Ancol Festival. Sementara yang termahal yaitu Rp10.000.000,- untuk kategori VVIP & VIP.

(*Keterangan: harga sudah termasuk pajak 15%).

Secara keseluruhan, ajang balapan tersebut bakal menampung sekitar 60.000 penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara.

Penjualan tiket dilakukan secara online melalui website jakartaeprixofficial.com dan jakartaeprix.goersapp.com.

“Mulai hari ini, para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website sudah disediakan. Perlu ditegaskan semua harga yang ditentukan tidak hanya termasuk untuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya race-nya saja,” ujar Ahmad Sahroni selaku Ketua OC Formula E dalam keterangan resminya.

Sahroni menambahkan, dengan lengkapnya berbagai layanan yang diberikan, diharapkan masyarakat juga akan semakin menikmati ajang balapan internasional tersebut.

“Jadi satu tiket itu sudah termasuk beberapa wahana di Ancol, hiburan dari band papan atas, artis, dj performance hingga balapan Formula E
itu sendiri. Dengan begini diharapkan masyarakat bisa semakin menikmati berbagai gelaran event yang ada dan semakin antusias," terang Sahroni.

"Kami ingin membuat ajang Formula E ini sebagai sebuah festival untuk banyak kalangan. Fans balap ataupun bukan, bisa menikmati semaraknya gelaran Formula E ini," lanjut anggota DPR-RI dari Partai Nasdem ini.

Panitia juga menggelar rangkaian kegiatan pre-event menjelang balapan Formula E diantaranya Sustainable World Journalist Competition,  Sustainable World Electric Vehicle Design Competition dan EPrix e-Sport Championship.

Berbagai hadiah menarik menanti, termasuk paket menyaksikan langsung Seoul E-Prix 2022 di Korea Selatan untuk para pemenangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-event ini, pantau terus informasinya di akun Instagram @jakartaeprixofficial. (bs)


 

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia