Rally Marina Siap Comeback ke Balap Mobil ISSOM 2022, Ternyata Ini Mobil Andalannya!

Kamis, 12/05/2022 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rally Marina, masih ingat kan guys? Iya, pembalap wanita senior yang mateng di po'on (kalo orang Betawi bilang), bakal turun gunung ikutan balap mobil lagi.

Tepatnya, Rally Marina akan turun pada balap mobil ISSOM 2022 putaran 2 pada 24-26 Juni mendatang di Sentul International Circuit, Bogor. 

Serius, Ral?

"Iya mas. Turun pakai Honda City Hatchback. Ada dehhh yang sponsorin dan siapkan mobilnya," senyum Rally Marina kepada mobilinanews saat acara balap virtual IMI Women in Motorsport di HQ JMX Phantom Cipete Jaksel, Senin (9/5/2022).

Di acara Road to Jakarta E-Prix tersebut, Rally Marina bersama para pembalap wanita senior seperti Alexandra Asmasoebrata, Alinka Hardianti, Kezia Santoso, Clio Clarissa Tjonnadi serta Tasa Saputra selain jadi mentor para pemula, juga ikutan ngegas di sim racing dengan mode sirkuit Ancol.

Kembali ke laptop. Di ISSOM turun di kelas apa Ral?

"ITCR 1500 dan HCHSC mungkin. Tapi saya nggak tahu, masih di Seeded atau Rising. Karena di regulasi, jika sudah lebih 5 tahun gak balap, seperti saya ini otomatis turun gradenya," ungkap Rally yang kini penyiar radio di Mahaka Group.

Kapan terakhir balap?

"Tahun 2015, waktu itu turun di OMR (One Make Race) Audi di sirkuit Sentul. Jadi udah 7 tahun ya ternyata hehe...," jawab Rally Marina.

Sudah brapa kali latihan?

"Belum, mas. Mobilnya masih dibangun. Lagian, eventnya juga masih sebulan lebih kan," sambar Rally Marina.

Sayangnya, Rally bilang mungkin hanya bisa turun di putaran 2 ISSOM doang.

Yaahh, kok bisa gitu?

"Saya kan tergantung yang sponsorin," buka Rally Marina.

"Nanti saya 'coba nego' lagi deh ama sponsor pemilik mobilnya. Moga dapat lanjut ke seri 3,4 dan seterusnya. Kalau bisa sih hahaha...," pungkas Rally Marina. (bs)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman