Skuter Kymco Agility S 125i Terbaru, Lebih Sporty dan Efisien

Selasa, 17/05/2022 01:58 WIB

mobilinanews (Taiwan) - Pabrikan skuter dan sepeda motor asal Taiwan, Kymco, telah banyak mengembangkan skuter yang sangat cocok untuk perkotaan di berbagai negara. Salah satu skuter favorit yang dihadirkannya adalah Skuter Agility S 125i.

Motor ini sangat populer di Eropa maupun Asia. Di Eropa misalnya Kymco Agility S 125i familiar di Italia. Hal yang sama terjadi di pasar Asia. Motor berkapasitas 125cc ini dianggap pesaing motor-motor asal Jepang seperti Honda BeAt dan yang lainnya.

Untuk memastikan Agility S 125i tetap menjaring konsumen, Kymco terbaru memberikan beberapa penyempurnaan fitur dan teknologi untuk model tahun 2022. Di Italia modle penyegaran tersebut telah diluncurkan.

Skuter terbaru kini hadir lebih sporty dan lebih modern. Peningkatan teknis membuatnya terkesan lebih premium dan nyaman untuk dioperasikan. Ia kini mendapatkan lampu depan LED baru, untuk memastikan visibilitas maksimal di malam hari, sementara fairingnya didesain ulang sehingga tampak sporty.

Ia juga mendapat satu set velg baru ydengan desain palang lima, panel instrumen LCD digital baru untuk menampilkan informasi berkendara, serta pembaruan bagasi yang lebih luas lengkap dengan soket pengisi daya 12V.

Mendukung kepraktisan, Agility S 125i baru dilengkapi dengan top case 33 liter, yang dapat dengan mudah dilepas dari skuter pada saat melakukan perjalanan yang lebih pendek dan lebih santai.

Kymco Agility S 125i dibekali mesin Kymco 125cc satu silinder, empat-tak, dengan output daya maksimum 10,6 tenaga kuda pada 8.500 rpm. Dengan mesin tersebut ia memiliki kecepatan tertinggi 90 kilometer per jam, atau 56 mil per jam.

Motor ini sangat efisien dengan sukungan teknologi baru karena mampu menempuh jarak 42 kilometer per liter, atau 98 mil per galon. Untuk keamanan, motor anyar ini menggunakan satu set garpu teleskopik di depan. Sementara pengereman didukung cakram depan dan belakang dengan sistem pengereman gabungan (CBS).

Kymco Agility S 125i yang sudah tersedia di dealer Kymco Italia, dibandrol dengan harga mulai dengan 2.790 Euro atau setara dengan Rp 42,6 juta.(elk)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo