Kevin Offroader Muda Batam Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Pengda IOF Kepri 2022-2026

Minggu, 22/05/2022 01:38 WIB

mobilinanews (Batam) - Seperti telah diprediksi sebelumnya, nama Refino Handoyo cukup kuat sebagai Calon Ketua Pengda Indonesia Off-road Federation (IOF) Kepulauan Riau.

Terbukti, offroader yang biasa disapa Kevin ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua IOF Kepri Periode 2022-2026.

Musyawarah Daerah (Musda) IOF Kepri yang digelar di Da Vienna Boutique Hotel, Batam, Kepri berlangsung pada Selasa (21/5/2022) pagi hingga siang.

Ada 5 Pengurus Cabang (Pengcab) yang memiliki Hak Suara. Mulai dari Pengcab IOF Kota Batam dan Kota Tanjung Pinang. Lalu Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Bintan dan Lingga.

"Sebelum Musda sempat ada calon kandidat lain dari Tanjung Pinang. Tapi tidak jadi datang. Akhirnya calon tunggal dan kita sepakat secara aklamasi menetapkan Kevin sebagai Ketua IOF Kepri untuk 4 tahun ke depan," ungkap Yunus Gaban, Ketua Pengcab IOF Tanjung Pinang.

"Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan dan Pengurus Cabang IOF.di Kabupaten dan Kota yang telah menunjuk dan percayakan kepada saya amanah ini," senang Kevin usai terpilih dan menerima pataka IOF.

Kevin sebelumnya adalah Ketua Pengcab IOF Batam. "Selama ini Sekretariat Pengda IOF Kepri ada di Batam. Sesuai dengan AD/ART Organisasi yang menyatakan Sekretariat harus berada di ibukota provinsi, saya akan ikuti," yakin Kevin.

Bukan itu saja janji Kevin. Ke depan, secara bergiliran kegiatan diadakan di Kabupaten dan Kota.

"Pasalnya, Kepri itu unik karena terdiri dari banyak pulau. Jadi, kita harus bergantian bikin event di daerah," tutur lelaki kelahiran 1983 ini yang domisili di kota Batam.

Masih ada program lainnya yang harus dilakukan, yaitu pendataan kendaraan offroad.

"Karena keluar-masuk kendaraan di Kepri cukup sulit, maka bagi offroader yang sering ikuti kompetisi di luar, kita bantu permudah prosedurnya.

Nah, itu dia! (bangve)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!