BETA Tools, Peranti Ini Menjadi Salah Satu Kunci Keberhasilan Aleix Espargaro dan Tim Aprilia di MotoGP

Senin, 23/05/2022 01:58 WIB

mobilinanews (Italia) - Di area MotoGP untuk tim resmi Aprilia Racing, terdapat beberapa figur penting yang bekerja di belakang layar, yang tanpa mereka, tidaklah mungkin bagi Aleix Espargaró dapat meraih kemenangan bersejarahnya di Argentina.

Kemenangan pertama Aprilia di MotoGP, dan muncul sebagai salah satu tokoh penting di musim kejuaraan balap dunia ini.

Kita berbicara mengenai alat dan instrumen profesional BETA, tulang punggung peralatan di servis teknisi dan mekanik serta Sponsor Resmi Aprilia Racing 2022. 

Alat uji mesin (test bench) yang dipersonalisasi, dalam situasi yang presisi dan daya tahan uji adalah bagian tak terpisahkan dari keseluruhan performa.

Faktanya, pekerjaan di pit tidak mengenal kata henti: ada lebih dari sepuluh jam sehari selama akhir pekan balapan, seringkali dalam kondisi sibuk seperti penggantian ban selama kualifikasi atau perubahan pengaturan beberapa menit sebelum balapan.

Di saat-saat kritis, memiliki alat yang efisien, tepat, dan tahan lama yang dapat diandalkan sangat penting sehingga benar-benar dapat membuat perbedaan.

Nah, jadi tahu kan sekarang rahasia di balik sukses Aleix Espargaro. (bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali