Silaturahmi Antar Member, TACI Chapter Bangka Gelar Famiily Gathering

Kamis, 17/12/2015 12:55 WIB

mobilinanews - Komunitas pengguna Toyota Avanza atau yang dikenal dengan sebutan Toyota Avanza Community Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Avanza Community Indonesia (TACI) chapter Bangka menggelar kegiatan family gathering.

Acara yang bertujuan mempererat silaturahmi serta kumpul-kumpul rutin ini dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Desember 2015 mengambil lokasi di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat Kabupaten Bangka.

Hampir seluruh member TACI chapter Bangka beserta keluarga dan anak-anak menghadiri kegiatan ini.

Konvoi berangkat dari titik kumpul sekitar pukul 09.45 WIB menempuh perjalanan 45 menit menuju lokasi acara. Meski konvoi, namun seluruh peserta yang berangkat tetap mengedepankan program #DrivingWithManners.

Sesampainya di lokasi, acara Family Gathering ini dibuka dengan sesi foto bersama seluruh keluarga besar TACI Chapter Bangka. Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Chapter, Yoyok, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh member TACI Bangka dan keluarga yang telah berpartisipasi dalam Family Gathering ini.

Tidak lupa Yoyok juga memperkenalkan satu per satu member TACI dan keluarga agar lebih mengenal satu sama lain. "Harapannya acara seperti ini bisa dilaksanakan minimal 2 bulan sekali dengan konten acara yang lebih seru lagi," ucap Yoyok.

Family Gathering TACI Chapter Bangka ditutup dengan ramah tamah dan makan siang bersama yang dibawa oleh masing-masing member dan dikumpulkan jadi satu dan disantap bersama-sama. Tepat pukul 15.00 WIB, konvoi rombongan TACI Chapter Bangka meninggalkan lokasi kegiatan disertai turun hujan selama perjalanan pulang.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060