Sambut Stage Park Sprint Rally 2022, Gazpoll Gelar Coaching Clinic Dengan Narsum Pereli dan Navigator Senior

Kamis, 26/05/2022 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka memberi pengetahuan para pemula untuk memahami dunia rally dan juga menyambut event Stage Park Sprint Rally putaran 1 pada 18-19 Juni 2022 di Hambalang, Bogor.

Gazpoll akan menyelenggarakan Coaching Clinic Rally pada Sabtu, 11 Juni 2022 di Jalan Langgar No 62 ORG Garage (dekat AEON Mall), Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Apa latar belakang digelarnya acara ini?

"Banyak keluhan tentang mahalnya biaya, sulit cari sponsor dan lain-lain. Dengan pelatihan ini, maka diharapkan bisa didapat pengetahuan tentang manajemen rally yang efisien," ujar Wijaya Kusuma Subroto selaku Pengembangan Usaha dan Pengelola Stage Park Sprint Rally kepada mobilinanews.

Selain itu, lanjut Wijaya Kusuma, juga untuk menambah pengetahuan tentang bagaimana menjadi navigator yang baik serta komunikasi dengan driver.

"Kemudian, bagaimana mengatur bahan bakar, towing, mekanik, cost scructure-nya dan lain-lain," lanjutnya.

"Biar lebih fokus dalam coaching clinic, kami batasi peserta hanya 20 orang. Kalau nggak dibatasi, bisa sampai 25 sih. Selain itu, juga buat antisipasi kapasitas ruangan untuk coaching nanti," terang Wijaya Kusuma.

Sebagai nara sumber Coaching Clinic adalah Aditya Wibowo (Ketua Komisi Rally & Sprint Rally, navigator), Hade Mboi (navigator), Wijaya Kusuma Subroto (pereli) dan Nugraha Hadinata (navigator). (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik