Sandiaga Uno Apresiasi Brand Indonesia yang Ikut Sponsori Gresini Racing

Kamis, 02/06/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keterlibatan beberapa brand dari Indonesia terkait dukungannya terhadap tim balap MotoGP, Gresini Racing, mendapat apresiasi dari pemerintah.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, pada akhir pekan lalu. Hal ini sekaligus menjadi momentum kebangkitan ekonomi Tanah Air setelah dua tahun terpuruk akibat pandemi covid-19.

“Kami harapkan ini menjadi momentum kebangkitan ekonomi kita, serta menjadi semangat kita untuk membuka lapangan kerja dan peluang usaha," kata Sandiaga, saat pelepasan rombongan komunitas untuk acara Nonton Bareng di Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa komunitas motor yang berpartisipasi di Jakarta antara lain Ducati Official Club Indonesia (DOCI), Rider Sejati (RISE), Yamaha N Club Indonesia (YNCI), NOC2RNALs Indonesia.

Kegiatan Nonton Bareng MotoGP Mugello 2022 yang dilangsungkan pada 29 Mei 2022 lalu, diselenggarakan oleh MS Glow for Men yang baru saja secara resmi mengumumkan kerjasamanya dengan Gresini Racing.

Acara ini tidak hanya dilakukan di Jakarta, tetapi, untuk memberikan dukungan kepada jagoan Gresini Racing yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, nonton bareng ini juga diselenggarakanndi Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Menyinggung beberapa brand yang saat ini turut menjadi sponsor dari Gresini Racing antara lain Federal Oil, Antangin, Aspira, KYT, serta MS Glow for Men(fik)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman