MS Glow For Men Jadi Sponsor Jakarta E-Prix, Gilang W Pramana : It`s For Real Man!

Jum'at, 03/06/2022 18:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berinovasi dan senantiasa melakukan gebrakan patut diacungi jempol terus kepada produk kosmetik MSGlow For Men.

Setelah merambah menjadi sponsor balapan MotoGP,  kini MSGlow For Men melebarkan sayap dengan menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix (Formula E Jakarta) yang akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022) esok.

Seperti diketahui, founder MSGlow For Men, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99 baru saja mendampingi tim Gresini Racing di MotoGP Italia, Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu.

Logo MSGlow For Men menempel pada motor Ducatu tim Gresini Racing dengan rider yang tengah on fire Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

Dan pada Jumat (3/6/2022) hari ini, Juragan99 mempublikasikan keberadaan MSGlow For Men ikut mendukung gelaran balap mobil Formula E yang baru digelar di Indonesia untuk kali pertama.

"Dengan bangga kami sampaikan MSGlow For Men menjadi sponsor resmi Jakarta E-Prix. Ini sesuai tagline MSGlow For Men yakni It's for real man! Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MSGlow for Men banyak terlibat mendukung motorsport," terang Juragan 99.

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Ini

MSGlow for Men tak mau ketinggalan momentum dan sejarah bagi Indonesia yang pertama menjadi tuan rumah ajang balap mobil formula listrik.

Jakarta E-Prix 2022 sendiri merupakan round 9 dari total 16 round yang akan digelar musim ini.

Meski begitu, Jakarta (Indonesia) bukanlah kota/negara pertama di Asia yang menjadi tuan rumah balap mobil E-Prix, yang sejak tahun mendapat tittle World Championship atau kejuaraan dunia tersebut.

Sebelumnya, kota Beijing (China), Hongkong, Seoul (Korsel), dan Diriyah (Arab Saudi), juga telah menggelar balap Formula E.

Namun Jakarta E-Prix menjadi kejuaraan dunia balap mobil pertama di Indonesia yang dilangsungkan di sirkuit permanen.

Sumatra Utara juga pernah menjadi tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada 1996 dan 1997, namun bukan di sirkuit permanen beraspal. Melainkan di areal perkebunan. (bs)

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas