Pebalap Berharap IMI Award 2015 Ada Aksi Lanjutannya

Jum'at, 18/12/2015 01:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran IMI Award 2015 yang berlangsung dalam rangkaian musyawarah nasional pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta (17-18/12), menjadi salah satu tumpuan harapan dari para pebalap yang dianugrahi di malam tersebut.

Duo kakak beradik Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah menilai sangat mensyukuri penganugrahan yang di dapat. Hendriansyah yang dinobatkan gelar terbaik underbone 125 dan sang kakak terbaik underbone 110 di ajang balap Indonesia Road Racing Championship mengaku sebaiknya ada langkah lanjutan dari awrding yang malam ini diraihnya.

“Ya harapannya dengan penghargaan ini ada langkah lanjutan khususnya dari calon ketua IMI terpilih. Jangan seperti yang sudah-sudah hanya sebatas ceremonial,” ujar Hendriansyah yang diamini oleh sang kakak.

Ditekankan olehnya saat ini penghargaan sebatas mendapatkan plakat, diharapkan ada penjenjangan lebih lanjut. Dari pebalap daerah bisa naik ke kejurnas lalu ke IRRC namun akan mentok sampai disitu, seharusnya ada langkah lanjutan, pungkas Handriansyah.

TERKINI
Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2