F1 2022 : Rayakan Kemenangan GP Monaco Dengan Pesta Gila di Kapal Pesiar, Sergio Perez Minta Maaf Kepada Istri

Senin, 06/06/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Inggris) - Menjuarai GP Monaco pekan lalu membawa banyak perubahan positif dalam karir Sergio Perez sebagai pembalap F1. Sayang, itu tercederai oleh pesta yang ia sebut pesta gila.

Sukses itu yang membuat Red Bull Racing langsung menambah durasi kontraknya hingga akhir 2024. Ia pun tak lagi menjadi pembalap nomor dua dalam tim, tapi bebas bersaing dengan Max Verstappen dalam kejuaraan F1 2022.

Sayang, sukses itu ia rayakan dengan cara yang bisa merusak rumah tangganya.

Beberapa hari terakhir beredar rekaman video yang memperlihatkan pembalap Meksiko itu merayakan kemenangan bersama sejumlah wanita misterius.

Mereka berhura-hura dan dalam beberapa adegan tampak Perez memeluk seorang wanita muda dan di momen lain berdansa dan berciuman dengan wanita lainnya.

Rekaman pesta yang diduga dalam sebuah kapal pesiar itu langsung heboh di media sosial maupun media mainstream. Tak diketahui siapa yang merekam dan mengedarkannya, tapi Perez tak bisa mengelak karena wajah dan kelakuannya jelas terlihat.

"Saya telah melihat video itu dan saya bertanggungjawab sepenuhnya," komentar Perez melalui akun instagramnya dan telah meminta maaf kepada istrinya, Carola Martinez.

"Hubungan dengan istri saya baik-baik saja. Bahkan lebih baik dari sebelumnya. Itu adalah pesta yang buruk di mana saya tak bisa mengontrol diri. Hanya sebatas itu, hanya sebuah pesta gila."

Driver yang saat ini berada di 3 Besar klasemen F1 2022 ini merasa tak perlu khawatir dengan beredarnya video itu. Sebab, katanya, apa yang diperlihatkan video itu bukanlah gambaran pribadi dirinya sesungguhnya.

Orang-orang yang mengenalnya pasti tahu nilai-nilai sosial yang ia junjung dan mengetahui karakter kesehariannya.

"Menjawab mereka yang bertanya, saya dan istri tetap bersatu. Kami lebih erat dari sebelumnya. Dan, bagi mereka yang hanya ingin menyakiti kami berdua, saya berharap yang terbaik buat Anda. Saya minta maaf buat semua orang yang menyayangi saya karena video itu sama sekali tak menggambarkan diri saya sebenarnya."

"Kami (dengan istri) tidak akan membicarakan topik ini lagi. Ini hanya membuat kami melupakan banyak momen indah yang sudah kami jalani sebagai sebuah keluarga. Terima kasih," tulis Perez.

Petinggi Red Bull Racing belum bereaksi pada kejadian ini. Sepertinya tak akan berkomentar karena itu adalah ranah pribadi Perez. (rnp)

 

TERKINI
Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder!