Turnamen Bulutangkis International Yang Disponsori Daihatsu, Ganda Putra Indonesia Fajar dan Rian Raih Juara

Rabu, 15/06/2022 03:08 WIB

mobilinaews (Jakarta) - Daihatsu sukses menggelar turnamen bulutangkis internasional Daihatsu Indonesia Masters 2022 pada 7 – 12 Juni 2022 lalu bertempat di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Turnamen bulutangkis bergengsi dengan level Badminton World Federation (BWF) World Tour Super 500 ini berhasil menarik perhatian para pebulutangkis top dunia, serta antusiasme para penggemar bulutangkis mancanegara untuk membela atlit, dan negara tercintanya menjadi pebulutangkis terbaik dunia.

Sebagai salah satu turnamen kelas dunia dan bergengsi di Indonesia, turnamen berlangsung sangat sengit dan seru selama 6 hari berturut-turut ini sukses mencetak juara tingkat dunia, termasuk satu gelar untuk Indonesia.

Berikut ini para juara dari 5 kelas yang dipertandingkan di Daihatsu Indonesia Master 2022.

No - Kategori Turnamen - Nama Pemain - Kebangsaan

1.Tunggal Putra, Viktor Axelsen, Denmark

2.Tunggal Putri, Chen Yu Fei, China

3.Ganda Putra, Fajar Alfian & Muhammad Rian Ardianto, Indonesia

4.Ganda Putri, Cheng Qing Chen & Jia Yi Fan, China

5. Ganda Campuran, Zheng Si Wei & Huang Ya Qiong, China

“Kami mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2022. Karena bulutangkis merupakan olahraga yang digemari masyarakat Indonesia, dan menyumbang banyak prestasi hingga ke level internasional, sehingga melalui turnamen ini bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dunia bulutangkis di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning & Communication PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sebagaimana diketahui, Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis secara global di 3 negara, yaitu Jepang, Indonesia, dan Malaysia.

Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. menjadi sponsor utama untuk kelima kalinya sejak 2018 dalam mengadakan turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Daihatsu konsisten memberikan dukungan pada olahraga bulutangkis di Indonesia karena menjadi salah satu olahraga paling popular, dan menghasilkan pemain dengan prestasi tingkat dunia.

Turnamen ini juga berkontribusi dalam memajukan bulutangkis Indonesia selama bertahun-tahun, dan sukses menginsipirasi para pemain kelas dunia dalam menampilkan performa terbaik mereka, serta melahirkan pemain muda berbakat untuk masa depan. (wan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia