IMI Menuju World Class Akankah Terwujud?

Sabtu, 19/12/2015 03:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sadikin Aksa secara aklamasi resmi terpilih menjadi Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia) pada Munas IMI VIII untuk periode 2015 - 2019. Harapan untuk membuat IMI menjadi lebih baik disampaikan oleh Supriyanto, Manager After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat menghadiri IMI Award 2015 sehari sebelumnya (17/12).
 
"Tagline IMI menuju World Class idealnya harus sejalan dengan realisasinya. Sudah menjadi tugas bagi ketua terpilih berikut jajarannya untuk membuka jenjang karir pebalap-pebalap yang telah berprestasi, jangan hanya sebatas seremonial dan mentok dipemberian penghargaan saja," ujar Supriyanto kepada mobilinanews.
 
Ditekankannya jangan semua dibalikkan ke APM (agen pemegang merek), pada dasarnya APM hanya sponsorship saja. Jika nantinya semua hal dikembalikan ke APM tanpa ada gerakan dari IMI, Supriyanto merasa tema world class hanya sebatas tagline. 
 
"Jika melihat "World Class" sudah seharusnya mengarah ke pentas dunia dan sebagai langkah awal, semua haruslah dari IMI. Kami dari APM siap memberikan dukungan asalkan ada upaya-upaya yang juga dilakukan oleh IMI untuk membawa pebalap handal Indonesia dapat berlaga di kancah internasional," pungkas Supriyanto.
 
Akankah PR (pekerjaan rumah) IMI untuk dapat memberi jalan pebalap berprestasi Indonesia mendapatkan jenjang karir yang mendunia dapat terealisasi? Dan apakah slogan IMI menuju World Class akan terwujud? Kita lihat saja nanti.

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24