Keanon Santoso Mendapat Anugerah IMI Awards 2015

Sabtu, 19/12/2015 10:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pegokart Keanon Santoso mendapat anugerah IMI Awards di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (17/12).

Pegokart andalan TKM Racing Indonesia mendapat apresiasi berkat lolos mewakili Indonesia ke grand final rotax max challenge di Portimao, Portugal, medio November lalu. Kenan mendapat International Achievement Awards.

Tidak hanya Keanon, 4 pegokart Indonesia lainnya yang ke Portugal juga mendapat penghargaan yang sama yakni Nabil Hutasuhut, Julio Prost, Silvano Christian dan Senna SN.

Tapi yang membahagiakan putra pasangan pengusaha Yongliek Santoso dan Menik Indah Susanti bisa bertemu dan berfoto bersama Rio Haryanto pebalap idolanya.

“Senang banget bisa ketemu, ngobrol dan foto bareng dengan ko  Rio. Kebetulan kami sama-sama dari Solo. Semoga saya bisa berprestasi seperti ko Rio,” senyum Keanon yang masih 15 tahun.

Rio sendiri diundang ke acara IMI Awrads untuk menerima apresiasi serupa.

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki