Program Penjualan Menarik TOP 1 EVOLUTION Series Ada di Mogu Mogu AMF 2015

Sabtu, 19/12/2015 12:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - TOP 1 oil menghadirkan kejutan di ajang Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) yang berlangsung di Parkir Barat, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Merek oli produksi asal negeri "Paman Sam" ini hadir dengan produk premium terbarunya, TOP 1 EVOLUTION Series Fully Synthetic Motor Oil untuk roda empat. Khusus di AMF TOP 1 EVOLUTION Fully Synthetic Motor Oil tersedia dua varian, TOP 1 EVOLUTION 5W-30 dan TOP 1 EVOLUTION 5W-40 dimana untuk pembelian jumlah tertentu, konsumen bisa mendapatkan voucher belanja dari Blibli.com dan hadiah merchandise eksklusif TOP 1.

Di event kali ini, PT Topindo Atlas Asia selaku pemegang distribusi resmi TOP 1 di Indonesia juga mengajak 20 siswa SMK Karya Bahana Mandiri untuk beajar sekaligus mengenal tentang olahraga otomotif, khususnya drifting.

Seperti diketahui, dalam dunia drifting TOP 1 mendukung seorang drifter asal Texas, Amerika Serikat, Conrad Grunewald, yang kini berjuang di ajang Formula Drift dengan mobil Chevrolet Camaro SS.

Drifter yang terkenal dengan sebutan `BURGER` ini mulai menggunakan produk TOP 1 pada 2010 dan sampai kini TOP 1 EVOLUTION 5W-30 Fully Synthetic Motor Oil menjadi salah satu senjata andalannya dalam melakukan manuver di sirkuit.

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya