Setelah Sponsori Tim AC Milan Italia, Pelumas ENEOS Indonesia Resmi Support Bali United di Liga 1

Sabtu, 25/06/2022 00:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pelumas ENEOS kerap diandalkan dalam berbagai ajang olahraga balap. Kualitas terbaik yang diracik untuk mendukung performa tunggangan membuatnya jadi pilihan dalam banyak event balap. Sebut saja Moto GP, D1 Grand Prix, Le Mans, dan lain sebagainya.

Deretan olahraga balap ini menunjukan komitmen pelumas asal Jepang dalam mendukung perkembangan dunia otomotif dan olahraga. Tak hanya dunia motorsport, mereka kini masuk ke sepakbola.

ENEOS Indonesia kini mendukung tim sepak bola nasional Indonesia, Bali United. Untuk sepakbola ini bukan pertama. Di Eropa, ENEOS juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepakbola AC Milan, Italia.

Semangat yang sama ini, ikut dikibarkan di Tanah Air. Melalui langkah ini, ENEOS Indonesia berupaya memperkenalkan pelumas dengan kualitas terbaik, sekaligus mendukung dunia otomotif dan olahraga di Indonesia. 

Senin 20 Juni 2022, ENEOS Indonesia resmi mendukungan kepada tim sepakbola Bali United sebagai sponsor dalam ajang Liga 1 pada musim 2022/2023. Kerjasama ini ditandai dengan signing ceremony yang dilaksanakan tanggal di kantor pusat Bali United di Jakarta.

Dengan penandatanganan tersebut, secara resmi dilakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi. Kedua belah pihak menyambut kerjasama ini dengan antusias, karena visi yang sama untuk memajukan dunia olahraga Tanah Air.

“Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir”, ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi di Jakarta.

Sementara di bidang olahaga otomotif, ENEOS merupakan Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Di Indonesia sendiri, ENEOS juga konsisten mendukung tim balap Indonesia. Ada Honda Racing Indonesia di ajang balap mobil ISSOM dan Kejurnas SLALOM; Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independent dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

Kerjasama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia.

Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar pelumas ENEOS diterima suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

“ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia," tambah Tanaka Nobutoshi.

Pelumas ENEOS kini tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda empat dan roda du serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dimulainya pertandingan Liga 1 di Bali, tentu masyarakat butuh pelumas untuk mobilisasi.

ENEOS hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.(elk)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas