Untung Tukar Tambah dan Beli Kendaraan Baru, Menjadi Program Unggulan Adira Finance di Jakarta Fair 2022

Minggu, 26/06/2022 05:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Adira Finance kembali menegaskan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dengan hadir di hajatan Jakarta Fair 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Adira menghadirkan ragam program dan penawaran spesial, seperti tukar tambah kendaraan lama baik motor dan mobil dengan kendaraan yang diinginkan, yang dapat dimanfaatkan oleh warga Jakarta di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Adira Finance juga memberikan apresiasi atas antusias pengunjung dan rekan-rekan media selama perhelatan Jakarta Fair dengan mengadakan Adiride, sebuah event riding yang diadakan Adira Finance bersama rekan-rekan media.

Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Harry Latif mengatakan program yang digulirkan di Jakarta Fair untuk memudahkan akses kebutuhan pembiayaan kendaraan dan kebutuhan lainnya.

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil dan pinjaman dana multiguna untuk berbagai kebutuhan,” ungkap Harry Latif di Jakarta.

Pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor baru, Adira Finance menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai dengan 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, akan mendapatkan
keuntungan berupa cashback sampai dengan 1 juta adirapay dan berhadiah box motor.

Adira Finance juga menghadirkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru dengan keuntungan seperti bunga ringan mulai dari 1,69%, bebas biaya provisi 0%, cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung Jakarta Fair yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Deputy Director Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto mengungkapkan program tukar tambah ini diberikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin memiliki motor baru dan menjual motor lamanya dengan proses yang mudah dan cepat.

“Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan, masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas," ungkapnya.

Program tukar tambah ini didukung oleh jaringan kemitraan dealer motor bekas kami dengan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia.(elk)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi