Toyota Media Experience, Safe Jakarta Wujud Komitmen Hadirkan Mobililitas Aman, Mudah dan Nyaman

Selasa, 28/06/2022 15:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota mengajak jurnalis nasional untuk mencoba langsung keandalan teknologi canggih active safety features Toyota Safety Sense (TSS) dan teknologi berbasis telematika T Intouch dalam acara media experience bertajuk SAFE JAKARTA, Selasa–Kamis (28-30/6).

Di acara yang mengusung tagline “Taste The Advanced Technology Experience” ini, jurnalis dapat menguji dan mengeksplor cara kerja dan manfaat dari kedua teknologi tersebut menggunakan All New Veloz.

Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch merupakah dua teknologi canggih yang menjadi wujud dari komitmen Toyota dalam menghadirkan mobilitas yang aman, mudah dan nyaman.

"Untuk itu kami terus melengkapi model-model baru yang kami hadirkan dengan kedua teknologi ini, tidak hanya pada model premium saja, namun juga model yang diminati banyak orang seperti All New Veloz yang juga dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur canggih, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket lengkap. Melalui All New Veloz, kami harap akan lebih banyak lagi pelanggan yang mendapatkan benefit dari kedua teknologi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sebelum memulai media experience SAFE JAKARTA, jurnalis mencoba teknologi T Intouch yang dapat dimanfaatkan melalui aplikasi mToyota.

Fitur Find My Car dipakai untuk mencari mobil yang akan digunakan, di mana para peserta diarahkan menuju ke lokasi parkir All New Veloz sesuai titik yang ada di aplikasi mToyota.

Fitur ini sangat berguna untuk membantu menemukan kendaraan yang parkir di area parkir mal atau perkantoran yang padat.

Setelah berhasil menemukan mobil yang akan dipakai, jurnalis melakukan scan pada barcode yang ditampilkan oleh Rear Seat Entertainment untuk mendapatkan informasi dan petunjuk arah menuju lokasi berikutnya.

Secara garis besar, ekosistem mobilitas di kota besar terdiri atas jalan raya dan jalan tol.

Untuk itu teknologi Toyota Safety Sense (TSS) pada All New Veloz menjanjikan mobilitas yang lebih aman, baik ketika melewati jalan dengan lalu lintas yang padat maupun saat cruising di jalan bebas hambatan, di mana keduanya membutuhkan perhitungan dan kewaspadaan tinggi sepanjang waktu.

TSS dirancang untuk mendukung kewaspadaan pengemudi, membantu mengambil keputusan yang tepat, dan mengoperasikan kendaraan pada rentang kecepatan yang luas dengan fokus pada 3 hal, yakni mencegah atau mengurangi dampak tabrakan dari depan, menjaga pengemudi tetap berada di lajurnya, dan meningkatkan keselamatan selama mengemudi. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik