Ketum IMI Bamsoet Dirawat di Rumah Sakit Karena Kecapekan, Ahmad Sahroni Bezuk Doakan Cepat Sembuh

Selasa, 28/06/2022 18:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Cepat sembuh ketum gw yang gak pernah kenal capek dan lelah. Semangat my bro @bambangsoesatyo," tulis Ahmad Sahroni melalui akun instagram resminya @ahmadsahroni88.

Dalam foto tersebut, tampak Ahmad Sahroni tampil kasual dengan celana pendek selutut dan memakai topi.

Caption itu ditulis Ahmad Sahroni selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat pada pukul 15.32 WIB, dengan foto Bamsoet yang tengah tiduran di ruang perawatan sebuah rumah sakit di Jakarta.

Sedangkan Ahmad Sahroni yang Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI serta mantan Ketua Organizing Committe Jakarta E-Prix 2022 duduk berada di dekat Bamsoet.

Disebutkan, Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI itu mengalami kecapekan akibat mobilitas yang tinggi.

Terupadate, Ketum IMI Pusat itu baru saja menghadiri putaran Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2022 di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu-Minggu (25-26/6/2022).

Bamsoet membuka event dunia tersebut didampingi Menparekraf Sandiaga Uno dan Gubernur NTB Zulkiflimansyah, sekaligus menutup dan menyerahkan trofi kepada sang juara di Slovenia.

Namun 2 jam setelah postingan Ahmad Sahroni, @bambangsoesatyo ikut comment di postingan tersebut.

"Alhamdulillah, sekarang sudah sehat kembali," tulis Bamsoet. (bs)

 

 

 

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman