Perluas Jaringan Pemasaran, Bridgestone Buka Outlet Premium di Medan Sumatra Utara

Jum'at, 01/07/2022 00:28 WIB

mobilinanews (Karawang) – PT Bridgestone Tire Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan outlet premium Bridgestone One Stop Service di Kota Medan yang berlokasi di Jalan Gajah Mada No. 7M, Kota Medan, Rabu (29/62022).

Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji mengatakan perluasan outlet resmi premium bertujuan memaksimalkan layanan mereka pada konsumen di Medan.

“Sejalan dengan terus pulihnya ekonomi pasca COVID-19, kami sangat bangga dapat terus menambah jaringan Outlet Resmi kami dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior dari Bridgestone khususnya kepada pelanggan di Kota Medan dan sekitarnya.” ujar pria yang akrab disapa Aji.

Bridgestone One Stop Service adalah Outlet Resmi Premium dari Bridgestone hadir dengan konsep toko ban modern disertai fasilitas lengkap serta layanan berstandar tinggi ala Bridgestone.

Tidak hanya itu, tim Tire Sales Advisor (TSA) juga adalah mereka yang bersertifikasi Bridgestone. Di Outlet tersebut, konsumen tidak hanya bisa membeli dan melakukan pemasangan ban, tapi juga tersedia fasilitas servis lainnya seperti Tune-up, perbaikan kaki-kaki, penggantian oli hingga cuci mobil.

Outlet tersebut hadir di kawasan strategi di tengah Kota Medan dan berada di salah satu pusat perekonomian, sehingga dapat diakses semua pelanggan setia Bridgestone di daerah tersebut.

“Dengan diresmikannya Bridgestone One Stop Service ini, kami hadir semakin dekat kepada pelanggan setia kami di Kota Medan dan sekitarnya serta diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan," ujar Aji.

Bridgestone Indonesia saat ini sudah memiliki 6 Outlet Bridgestone One Stop Service yang merupakan Outlet Resmi premium dari Bridgestone Indonesia untuk promosi dan penjualan produk ban pada lini produk kendaraan penumpang.

Selain Bridgestone One Stop Service (BOSS), Bridgestone juga memiliki berbagai jenis Outlet Resmi lainnya yaitu Toko Model (TOMO) dan Bridgestone Truck & Tire Center (BTTC) yang totalnya mencapai lebih dari 350 Outlet yang tersebar di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia.(elk)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y