Final SIC Season 2 : Hasil Race 1 Young Star Cup dan Satria Cup

Minggu, 20/12/2015 17:40 WIB

mobilinanews (Sentul) - Race 1 Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 kelas Young Star Cup berhasil mengantar Rio Andrian, pebalap muda asal Karawang tampil sebagai kampiun.

Sementara itu, Husni Zainul F asal Bandung yang sejak awal lomba terus berada di kelompok paling depan masuk garis finish di posisi kedua. Dan di posisi ketiga hadir pebalap asal Sengkang, Sulawesi Selatan, Andy Alif Surya Saputra.

Ketiganya bersaing ketat untuk menjadi yang terdepan dalam balapan 8 lap. Khusus Andy Alif Surya Saputra yang merupakan adik kandung dari pebalap senior AM Fadly, dengan postur besar dan lebih berat dibanding pebalap lainnya, tapi ia sanggup bertahan sampai finish ketiga.

Juara Final <a href=SIC Season 2 Race 1 Kelas Young Star" width="640" height="442" />

Hasil Race 1 Young Star Final SIC Season 2 :

1. Rio Andrian (SIC Cibinong)
2. Husni Zainul F (SIC Bandung)
3. A. Alif Surya Saputra (SIC Makassar)

Pengalaman Bicara di Kelas Satria Cup

Di race 1 final SIC Season 2 kelas Satria Cup justru menampilkan cerita menarik. Jeffri Tosema dan M Sapril menjadi dua kampiun race 1 kelas Satria Cup Final SIC Season 2. Dua nama ini merupakan finalis yang sudah pernah turun balap di Sentul sebelumnya.

Pengalaman mereka di Sirkuit Internasional Sentul membawa mereka lebih mudah menaklukkan tantangan sirkuit. Akhirnya Jeffri Tosema masuk sebagai juara pertama di race 1 Satria Cup disusul M Sapril sebagai juara ke-2, dan juara ke-3 hadir nama Rizal Feriady.

M Sapril dan Rizal Feriady merupakan wakil pemenang SIC Season 2 Samarinda.

Hasil Race 1 Satria Cup Final SIC Season 2 :

1. Jeffri Tosema (SIC Pekanbaru)
2. M Sapril (SIC Samarinda)
3. Rizal Feriady (SIC Samarinda)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik