ITCA 2015 : Dua Figur Penting Di Balik Sukses ABM Motorsport

Minggu, 20/12/2015 22:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada dua figur penting di balik sukses ABM Motorsport tahun ini. Siapa lagi kalau bukan Paul F Montolalu dan Vivi Montolalu.

Paul adalah profesional di Lippo Group, sedang Vivi merupakan bos dari ABM Entertainment yang membawahi beberapa bidang usaha.

Kenapa keduanya menjadi figur sentral? Tentu saja. Di sela kesibukannya, Paul adalah pebalap mobil yang konsisten turun di beberapa kelas.

Di kelas Super Car Championship  A2 Gold, pria kalem ini menyabet juara umum 2015. Maka itu Paul mendapat apresiasi Indonesia Touring Car Awards 2015 dari mobilinanews, sirkuit Sentul Internasional dan Pengprov IMI DKI.

"Apresiasi seperti ini menjadi menarik karena perjuangan selama satu tahun ada yang menghargai. Sekaligus pemicu semangat buat the next session," ujar Paul.

Vivi lain lagi. Dialah sebenarnya sosok sentral di balik sukses tim ABM Motorsport sekaligus memberi inovasi pada balapan ISSOM di sirkuit sentul. Dua apresiasi disandangnya yakni The Best Team of The Year dan The Most Innovation Event Management.

"Adanya kami, balap mobil ISSOM menjadi lebih dikenal luas, utamanya kelas STC dan SCC. Selain melakukan promosi yang masiv, kami selalu menyuguhkan entertainment yang berbeda setiap seri sepanjang musim," ungkapnya.

Dari sisi tim, tak terbantahkan ABM Motorsport menjadi yang terbaik. Dengan 15 pebalap, Vivi mampu mengelola dengan baik. Dan menjadikan pebalap yang awalnya bukan siapa siapa menjadi langganan naik podium.

"Motto kami,  menjadi rumah besar bagi pebalap ABM Motorsport. Tidak hanya berprestasi, tetapi attitude pebalap menjadi nomor satu. Maka itu pebalap kami selalu smile, humble, sportif dan juara," pungkas wanita ramah namun tegas ini.

Sukses buat ABM Motorsport.

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo