Mitsubishi Peduli Anak Indonesia Hadirkan Kampanye Dukung Tumbuh Kembang dan Kreativitas

Kamis, 07/07/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan duu kampanye yang bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia” untuk merayakan Hari Anak Nasional dan juga “10K Service Experience” yang ditujukan bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross.

Pelaksanaan kedua kampanye ini dilakukan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia dan telah berlangsung sejak 23 Juni 2022 dan akan berakhir pada 31 Juli 2022.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan mereka ingin berkontribusi bagi pertumbuhan anak dengan memberikan experience yang baik dalam berkendara bersama keluarga.

“Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini, kami dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen. MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen yang menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat bersama keluarganya," kata Eiichiro Hamazaki.

Dalam kampanye ini, setiap transaksi di dealer resmi Mitsubishi akan diarahkan untuk donasi dalam membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak.

Dalam kampanye ini berlaku untuk seluruh pelanggan Mitsubishi, konsumen yang melakukan booking dan walk-in dan setiap transaksi di atas Rp 500 ribu di dealer 3S Mitsubishi Motors, konsumen telah menyumbang sebesar Rp 5.000 yang akan disalurkan melalui Organisasi Anak.

MMKSI juga menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak dari para konsumen MMKSI. Melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID mereka dapat mengunduh hasil karya gambarnya melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi. Periode lomba 23 Juni – 31 Juli 2022

Peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun. Caranya upload foto pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi.

Sementara untuk kampanye 10K Sevice Experience akan diarahkan untuk model Xpander dan Xpander Cross. Ini adalah bentuk apresiasi MMKSI pada konsumen yang melakukan servis berkala 10 ribu Km.

Nantinya ada diskon 5% untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10 ribu Km. Mereka akan berkesempatan untuk menjadi pemenang lucky draw.(elk)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman