Setelah Taklukkan 0 Km Sabang, Faryd Sungkar Lakukan Touring Banyuwangi - Larantuka PP, Bersama 3 Rider Malaysia!

Rabu, 06/07/2022 15:38 WIB

mobilinanews (Bali) - Navigator rally senior, Faryd Sungkar kembali membuat heboh. Jika beberapa waktu lalu, melakukan solo touring menempuh route Jakarta - Nol Kilometer Sabang - Jakarta, kini dia kembali melakukan touring lagi tapi ke arah timur wilayah Indonesia. 

Yakni dari Banyuwangi - Larantuka (Nusa Tenggara Timur) - Banyuwangi yang akan ditempuh selama 14 hari, dengan total jarak sekitar 5.000 km yang dimulai pada Rabu (6/7/2022) hari ini. 

Menariknya, kali ini Wan Faryd tidak sendirian, melainkan dengan 3 kawannya penggemar touring motor dari Serawak, Malaysia.

"Kami, Old Rider (begitu julukan tim touring kali ini), telah lakukan loading touring dari Jakarta ke Banyuwangi dengan motor dibawa mobil pikup, dan tadi pagi telah nyeberang dari Banyuwangi - Gilimanuk, Bali," info Faryd kepada mobilinanews.

Saat nyeberang naik kapal ferry, Faryd bersama Syam rekannya dari Serawak, Malaysia.

Dua kawan lagi dari Serawak, lanjut Faryd akan ketemu di Padang Bai, untuk memulai touring selama 14 hari dari Banyuwangi - Larantuka - Banyuwangi, 6- 20 Juli 2022.

Azizi dan Lawrence, dua rekannya lagi dari Serawak, sudah menunggu di Padang Bai. 

Kendaraan yang akan menjadi tunggangan mereka ber-4 adalah Faryd Sungkar dengan motor SYM 250, Syam (Honda CRF 250), sedangkan Azizi dan Lawrence mengandalkan Yamaha XMax. 

Selamat bertouring ria ya bang Faryd dan kawan-kawan, dan tetap jaga kesehatan ya opa. (bs) 

 

 

 

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali