I-CAN Gelar EMMA Indonesia Grand Final 2015

Senin, 21/12/2015 08:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indinesia Car Accessories Network (I-CAN) yang memegang lisensi European Mobile Media Association  (EMMA) kembali menyelenggarakan EMMA Indonesia Grand Final 2015. Kompetisi car audio dengan regulasi EMMA tersebut digelar di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (20/12) siang.

Berbekal persiapan yang matang sebanyak 45 kontestan baik tim maupun perorangan ikut ambil bagian dalam kompetisi bergengsi ini.

“Pesertanya tidak hanya dari Jakarta saja, ada juga yang datang dari Bandung, Solo dan Lampung,” jelas Ibnu Haldun selaku Presiden EMMA Indonesia disela-sela acara.

Untuk kategori yang dilombakan meliputi Sound Quality, Multimedia dan EMMA Racing.  EMMA Indonesia Grand Final 2015 dinilai oleh empat orang juri, terdiri dari dua juri asal Malaysia yaitu Marcus Choy dan BL Chong dan dua juri lagi berasal dari dalam negeri yakni Kevin Keegan serta Wahyu Tanuwidjaja yang sekaligus merangkap founder I-CAN.

Menurut Ibnu, selain tiga kategori yang dilombakan I-Can juga menambah kategori spesial yaitu Indonesia Sound Tuner Cup. Gelaran ini didukung oleh beberapa merek produk car audio seperti Alpine, Dominations, Focal, Venom, Nex Drive, CarpeDiem dan lainnya.

“Meski diguyur hujan kontes kali ini mampu memberikan suguhan yang berbeda dari kontes-kontes car audio yang pernah ada selama ini,” kata Ibnu Haldun  kepada mobilinanews. (Teks dan foto Yacob)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!