SUV Nissan Edisi Khusus Magnite Red Edition Tawarkan Pengalaman Unik Berkendara

Senin, 11/07/2022 00:28 WIB

mobilinanews (India) - Nissan terus kembangkan model Sport Utility Vehicle (SUV) untuk memenuhi ekspektasi konsumennya. Berkaitan dengan itu, pabrikan asal Jepang ini akan segera meluncurkan edisi terbaru yang mereka sebut Magnite Red Edition dalam waktu dekat.

Sebagai pengembangan produk, mobil ini akan mendapatkan pengembangan khusus. Nissan Magnite Red Edition akan didasarkan pada varian XV mobil yang paling populer pada model ini.

Nissan Magnite Red Edition nantinya akan ditawarkan dalam 3 trim yakni varian XV MT, Turbo XV MT dan Turbo XV CVT, dilengkapi dengan sejumlah fitur modern yang akan semakin memanjakan konsumen.

Untuk Red Edition, Nissan telah melakukan beberapa perubahan desain. Ada aksen merah yang menutupi gril depan, cladding bumper depan, wheel arch dan body side cladding.

Penambahan desain utama termasuk grafis bodi yang berani, hiasan pintu ekor, pelat Lecet LED, dan lencana khusus Edisi RED yang menonjol.

Edisi RED juga telah ditingkatkan dengan fitur teknologi canggih untuk memenuhi kebutuhan pelanggan zaman baru, termasuk pengisi daya nirkabel dan pencahayaan untuk menunjang pengawasan sekitar mobil.

Beberapa fitur utama dari mobil ini antara lain layar sentuh 8 inci dengan konektivitas Wifi, 7.0 full TFT instrument cluster, LED DRL, R16 Diamond Cut Alloy Wheels, Push button Start/Stop, LED Fog Lamp, Vehicle dynamics Control, Traction Control System, Bantuan Rem, dan fitur penunjang tanjakan atau Hill Start Assist.

Nissan Magnite Red Edition rencananya akan diluncurkan di India pada 18 Juli. Pemesanan sudah dibuka bagi pembeli yang berminat. Mereka dapat memesannya dengan mengunjungi dealer resmi atau online.

Managing Director Nissan Motor India, Rakesh Srivastava mengatakan, kebanggaannya karena edisi terbaru Nissan Magnite akan segera mengaspal di Negeri Hindustan yang akan membantu menststimulus pasar Nissan.

"Kami sangat senang untuk memulai pemesanan untuk edisi New Nissan Magnite RED kami. Big, Bold, Beautiful SUV Magnite kami telah menggarisbawahi nilai warisan SUV global Nissan untuk pasar India, Nissan Magnite edisi RED menjanjikan pengalaman berkendara yang unik bagi audiens muda yang cerdas," tuturnya.(elk)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan