Toyota Sienta Siap Meluncur Di Indonesia Awal 2016

Selasa, 22/12/2015 01:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Karakter pengguna mobil di Indonesia yang mengedepankan pilihan 7-seater tentunya menjadi satu kue besar yang selalu diperebutkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM), salah satunya Toyota. Di ajang silaturahmi antara managemen PT Toyota Astra Motor dengan rekan-rekan media di bilangan Senayan, Jakarta (21/12) terungkap rumor toyota-sienta-siap-meluncur-di-indonesia-awal-2016/">Toyota Sienta siap meluncur di Indonesia awal 2016.

“MPV merupakan market yang sangat besar dan masih terdapat celah untuk terus menerus mengeksplore produk mobil baru merujuk kebutuhan 7-seater. Begitupun dengan segmen SUV, seperti yang sudah marak terdengar tentang Toyota Fortuner yang akan segera diluncurkan, tunggu surprise kehadiran MPV baru yang akan hadir setelahnya,” ungkap Henry Tanoto, Vice President Director TAM kepada mobilinanews.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai medium MPV yang dimaksud Henry apakah Toyota Sienta, pria yang baru menjabat di posisi paling prestigious di TAM selama tidak kurang dari satu bulan ini hanya tersenyum seraya berujar, kejutan yang dimaksud akan segera di lansir di awal tahun.

toyota-sienta/" target="_blank">Toyota Sienta sendiri sudah resmi meluncur di Jepang pada Tokyo Motor Show Juli lalu, MPV dengan desain yang stylish ini merupakan represetatif jiwa muda yang merupakan kombinasi antara Toyota New Avanza dan Veloz. Bahkan di sektor dapur pacu pun mengaplikasikan tipe mesin terbaru NR kapasitas 1500 cc Dual VVT-i.

Menurut sumber mobilinanews didapat info bahwa dalam waktu dekat akan hadir MPV terbaru dari Toyota yang levelnya berada diantara Avanza dan Innova. Akankah kejutan seperti yang disampaikan oleh Henry akan segera terwujud di awal tahun adalah Toyota Sienta? Kita tunggu saja perkembangannya.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060